Saya Ingin Proteksi Jiwa 1 Miliar, Tapi Uang Saya Cuma 300-an Ribu, Gimana Dong?

A : Bro, saya mau asuransi yang bisa ngasih uang pertanggungan 1 miliar, tapi sekarang saya cuma megang duit 300-an ribu doang. Gimana dong?

Z : Tenang, gan, sekarang ada asuransi yang ngerti keinginan agan.

A : Apa tuh?

Z : Tapro Allisya.

A : Tapro Allisya? Itu asuransi murni apa unit link?

Z : Unit link.

A : Ogah ah, unit link mahal.

Z : Kata siapa?

A : Baca di internet.

Z : Memang sebagian ada betulnya, tapi tidak bisa disamaratakan.

A : Apa Tapro Allisya bisa ngasih UP 1 M biarpun uang saya sekarang cuma 300-an ribu?

Z : Bisa, gan. Berapa umur agan?

A : 30 tahun.

Z : Pekerjaan?

A : Staf administrasi.

Z : Merokok?

A : Enggak.

Z : Bagus. Agan cukup bayar 325 ribu.

A : 325 ribu? Dapat 1 miliar?

Z : Betul, gan.

A : Gak bisa 300 ribu aja? Hehehe, maklum, maunya gede tapi kemampuan minim.

Z : Yah, agan, ini udah paling murah.

A : 325 ribu itu per bulan kan?

Z : Yup.

A : Bulan depannya masih harus bayar lagi?

Z : Kalau agan masih butuh proteksi, ya bayar lagi. Tapi bulan depan ya urusan bulan depan. Asalkan agan bisa kerja dan sehat, uang 325 ribu bisa dicari lagi. Yang penting, secepatnya agan punya proteksi karena kejadian begitu gak bisa diprediksi.

A : 325 ribu sebulan, berarti setahun 3,9 juta. Tapi di perusahaan asuransi lain, saya pernah lihat ada yg bisa kasih premi lebih murah.

Z : Berapa?

A : Berapa ya… Kayaknya 3 jutaan deh setahun bisa dapat UP 1 miliar.

Z : Agan punya uang 3 juta gak?

A : Enggak.

Z : Ya terserah. Agan bisa nabung dulu sampe terkumpul 3 juta, baru ikut tuh asuransi.

A : Wah, kalau harus ngumpulin duit dulu, kayaknya gak jamin deh. Dari dulu pengen bisa nabung, eh uangnya kepake terus. Padahal saya butuh proteksinya sekarang.

Z : Hmmh, agan punya motor?

A : Punya. Kok nanya motor?

Z : Harganya berapa?

A : Kalau kontan sih 15 juta. Tapi saya bayarnya nyicil.

Z : Berapa waktu itu DP-nya?

A : Hehe, 500 ribu doang.

Z : Nah, itu dia. Sekarang 500 ribu udah bisa punya motor. Ini juga sama, 325 ribu udah dapat UP 1 M.

A : Hmmh, boleh juga sih. Di mana-mana, kalau nyicil jatuhnya emang lebih mahal. Kalau harus nunggu punya uang kontan, kapan punya “sesuatu”?

Z : Nah, betul itu. Makanya, Tapro Allisya itu produk asuransi yang paling ngerti keadaan kamu.

A : Hmmh. Boleh lihat ilustrasinya gak?

Z : Ini gan:

Ilustrasi 325rb UP 1M 30th

A : Itu ada dua manfaat, penjelasannya gimana tuh?

B : Yang satu, tambahan manfaat meninggal sd umur 70 tahun, UP-nya 900 juta. Dan yang kedua, manfaat meninggal seumur hidup alias sd umur 100 tahun, UP-nya 100 juta. Kalau kejadian meninggal sebelum umur 70 tahun, dapatnya 1 miliar. Kalau lewat 70 tahun dan sebelum 100 tahun, dapatnya 100 juta. Dan ini plus nilai investasi yang ada saat itu, walaun kecil ya, dan gak dijamin jumlahnya.

A : Wah, boleh juga, bro. Saya emang nyari proteksi, gak nyari investasinya. Tapi saya masih ada pertanyaan lagi.

Z : Tanya aja, gan, gak usah ragu. Silakan ditanyakan.

A : Ini syariah ya?

B : Betul gan.

A : Nah, lebih oke lagi kalau begitu. Saya emang nyari yang syariah juga, tapi susah n langka di pasaran.

Z : Betul gan, boleh dikata ini satu-satunya asuransi jiwa syariah yang murah.

A : Mantap! Semoga laku ya jualannya.

B : Amin, makasih gan 🙂

 

Untuk konsultasi mengenai produk asuransi Allianz, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Senior Business Partner ASN)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan

Atau:

Cari Agen Allianz di Kota Anda

Tentang Asep Sopyan

Senior Business Partner ASN | HP/WA 082-111-650-732 | Email myallisya@gmail.com | Blog: myallisya.com dan asepsopyan.com | Tinggal di Tangerang Selatan | Menjadi agen asuransi Allianz sejak November 2011.
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Jiwa, Unit Link dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Saya Ingin Proteksi Jiwa 1 Miliar, Tapi Uang Saya Cuma 300-an Ribu, Gimana Dong?

  1. Ping balik: Tabel Perbandingan Term Life vs Unit Link Tapro | Allianz Syariah

  2. Anti turnip berkata:

    Mantap…tks dialognya yang sangat sederhana tapi kena banget. Tks yah…..

    Suka

  3. rezuzovka berkata:

    hmm ibaratnya term life+invest ya ini? tp koq hasil invest pd ilustrasinya ga sampe 36 juta selama 10th?

    @Terima kasih pertanyaannya. Ini ilustrasi telah dimaksimalkan manfaat asuransinya sehingga investasinya kecil. Ilustrasi ini dimaksudkan sebagai alternatif dari term life murni yang tanpa investasi sama sekali.

    Kalau mau 10 tahun balik modal, preminya harus ditambah top up (saver).

    Salam,
    Asep S

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s