Final Liga Champion di Allianz Arena: Antara Munchen dan Chelsea

Di Liga Inggris, saya mendukung Chelsea. Di Liga Jerman, khususnya sejak saya bekerja di Allianz, saya mendukung Bayern Munchen. Dukung-mendukung ini tidak menemukan konflik sampai keduanya bertemu di final Liga Champion pada tanggal 19 Mei 2012 (disiarkan di RCTI-MNC, Ahad 20 Mei 2012, dini hari pukul 01.45). Laga ini akan dilangsungkan di Allianz Arena, stadion yang, sesuai namanya, dibangun dengan dana sponsor dari Allianz.

Manakah di antara keduanya yang saya jagokan untuk jadi kampiun Liga Champion? Terus-terang, secara tradisional, saya adalah fans Chelsea. Liga Inggris ditayangkan rutin di televisi kita, dan laga Chelsea termasuk yang paling sering disiarkan. Sedangkan Liga Jerman tidak diputar di televisi kita, jadi meski saya juga mendukung Munchen, saya sangat jarang menyaksikan pertandingannya. Selain itu, Chelsea belum pernah memenangi trofi Liga Champion, sedangkan Munchen sudah empat kali. Memenangi Liga Champion akan menjadi sejarah besar bagi Chelsea.

Yang penting, sebagai agen Allianz, saya ikut bangga dan senang karena laga yang menentukan siapa paling hebat seantero Eropa ini dilangsungkan di stadion Allianz Arena. Siapa pun juaranya, Allianz Arena saksinya.

Jadi, daripada bertaruh siapa yang menang, biarlah di sini saya hanya memajang foto-foto stadion terindah di dunia ini.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s