Saya Agen Asuransi Allianz di Tangerang Selatan

Salam sejahtera, wahai para pembaca

Kuta - 20131031

Saya adalah agen asuransi Allianz di kawasan Serpong dan Pamulang, Tangerang Selatan. Kantor agensi saya berlokasi di Jl. Raya Serpong, Priang, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Letaknya kira-kira pertengahan antara BSD dan Alam Sutera.

Daerah operasi saya seluruh Indonesia, bahkan dunia, karena saya menjalankan pemasaran asuransi melalui media internet. Saat ini saya telah memiliki nasabah mulai dari Aceh sampai Papua.

Saya menjalani profesi agen asuransi di Allianz Life Indonesia terhitung mulai 12 November 2011. Pada akhir 2012, alhamdulillah, saya telah memenuhi target penjualan yang diperlukan untuk mencapai level kedua dalam jenjang karier keagenan di Allianz Star Network (ASN), yaitu Business Manager (BM). Pencapaian ini sungguh sangat berarti bagi saya, sebab kegagalan berarti kehilangan waktu satu tahun dan itu kerugian yang teramat besar.

Jika ada calon nasabah yang bertanya kepada saya, apakah saya akan terus menjadi agen asuransi, maka dengan saya menjadi BM, hal itu tidak usah diragukan lagi. Seperti halnya di bidang pekerjaan lain, di asuransi pun kenaikan karier berarti kenaikan penghasilan, tepatnya persentase komisi. Siapa mau berhenti jika komisinya naik?

Sesungguhnya agen asuransi yang berhenti di tengah jalan, kebanyakan disebabkan ia kesulitan memperoleh nasabah sehingga ia gagal menaikkan level kariernya. Pada sejumlah kasus, hal itu disebabkan juga oleh sistem keagenan yang memberikan syarat terlalu berat pada agen-agen untuk naik level. Di ASN, alhamdulillah, sistemnya telah dibuat sesederhana mungkin sehingga memudahkan agen untuk naik pangkat sekaligus meningkat penghasilannya.

Maaf jika saya bicara soal penghasilan. Artikel ini secara khusus saya tujukan kepada orang-orang yang tinggal di kawasan BSD, Serpong, dan Pamulang, Tangerang Selatan dalam mencari agen asuransi Allianz, baik dengan maksud mencari produk asuransi maupun terutama untuk menjadi agen asuransi. Saya telah menjadi BM, inilah saat yang tepat bagi saya untuk berbagi peluang bisnis di bidang asuransi kepada siapa saja yang ingin meraih kesuksesan finansial.

Kenapa harus menunggu menjadi BM untuk mencari agen? Alasannya ada dua. Pertama, begitulah aturannya di sistem ASN. Kedua, untuk mengajak orang lain bergabung dengan bisnis kita, kita sendiri harus sudah berhasil.

Saya rasa itu dulu. Pada kesempatan lain saya akan menulis lebih banyak tentang profesi agen asuransi. []

Untuk berkonsultasi mengenai asuransi atau bisnis asuransi, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Business Partner ASN)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan

Atau:

Cari Agen Allianz di Kota Anda

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Agen Allianz dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s