Ayo Bayern, Jadilah Champion! Allianz di Belakangmu.

Numpang nyalin berita dari Beritabola.com. Sumber di sini: http://beritabola.com/liga-champion/liga-champion/45696-liga-champions-tak-ingin-dicap-pecundang-bayern-bertekad-kalahkan-dortmund-di-wembley.html

Liga Champions – Tak Ingin Dicap Pecundang, Bayern Bertekad Kalahkan Dortmund di Wembley

bayerncovgettyBeritabola.com Munich – Bayern Munich sudah dua kali gagal di final Liga Champions dalam empat tahun terakhir. Agar tak dicap sebagai pecundang, Die Roten berharap bisa meraih kemenangan di kesempatan ketiga.

Bayern akan tampil di final Liga Champions musim ini. Mereka akan berhadapan dengan sesama tim Jerman, Borussia Dortmund, di Stadion Wembley, 25 Mei mendatang.

Bagi Bayern, itu adalah kali ketiga mereka bermain di partai puncak Liga Champions dalam waktu empat tahun terakhir. Sebelumnya, klub Bavaria itu juga lolos ke final pada tahun 2010 dan 2012.

Tapi, di dua final sebelumnya, Bayern harus merasakan kekecewaan karena cuma menjadi runner-up. Mereka dikalahkan Inter Milan pada tahun 2010 dan Chelsea pada tahun lalu.

Tak mau gagal lagi, Bayern bertekad untuk keluar sebagai kampiun pada musim ini. Kemenangan atas Dortmund adalah sebuah keharusan.

“Inilah waktunya kami memenangi trofi ini,” seru penyerang Bayern, Thomas Mueller, di Sky Sports.

“Kalau kami kalah maka kami akan kalah untuk ketiga kalinya dan kemudian Anda mendapatkan semacam label ‘pecundang’, yang merupakan sesuatu yang tidak Anda inginkan,” sambungnya.

“Akan banyak bumbu dalam laga ini dan saya menyukainya. Saya suka kami menghadapi Dortmund karena akan ada lebih banyak gairah di sana,” ujar Mueller.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s