Berobat Keluar Negeri, Julia Perez Jual Rumah dan Mobil Mewah

“Kalau pakai asuransi kan covernya sedikit, sedangkan untuk penyembuhannya saja, saya harus recovery 3 bulan. Kalau tinggal di Australia enam bulan, kan lama banget, jadi saya cari proses terbaik. Pengobatan itu kan update ya, jadi saya jual rumah saya,” ungkap Jupe ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/9/2014). (Sumber: Liputan6.com).

julia-perez-aji-140730-4Julia Perez yang sempat mengalami pendarahan dan diduga menderita penyakit kanker rahim, sudah menjalani pengobatan beberapa bulan di Australia. Diakui Jupe –sapaan Julia Perez– selama berada di sana, ia membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Untuk itu, ia pun menjual rumahnya di kawasan Cibubur. Bagi pelantun Belah Duren, ini merupakan jalan keluar yang terbaik agar dirinya bisa kembali sehat.

“Kalau pakai asuransi kan covernya sedikit, sedangkan untuk penyembuhannya saja, saya harus recovery 3 bulan. Kalau tinggal di Australia enam bulan, kan lama banget, jadi saya cari proses terbaik. Pengobatan itu kan update ya, jadi saya jual rumah saya,” ungkap Jupe ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/9/2014).

Sebelumnya, Jupe berencana menjalani pengobatan di Malaysia dan Jerman. Tapi, mantan kekasih Gaston Castano memilih Australia karena dianggap lebih mumpuni dalam penyembuhan penyakitnya.

Jupe bukan saja menjual tempat tinggalnya, untuk menutupi kekurangan biaya pengobatan. Ia juga menjual mobil mewahnya. Hal itu dilakukannya hanya untuk berjaga-jaga jika biaya yang akan dikeluarkan nanti sangat besar.

“Kalau untuk biaya saya nggak bisa bilang, yang pasti saya jual rumah dan mobil. Kalau di Jerman mungkin dapat gratis, tapi saya dapat opsi di Australia. Saya stres banget, akhirnya jual rumah dan mobil saja,” papar Jupe.

Rencana Jupe menjual rumah dan mobil, justru mendapat protes dari orangtua serta Gaston Castano. Namun, Julia Perez berhasil meyakinkan mereka yang akhirnya mereka pun menyerahkan keputusan kepada Jupe.

“Gaston dan mama nggak mau saya sampai jual rumah. Tapi mau gimana lagi,  saya sendiri nggak punya duit. Saya di sana kan nggak operasi doang, tapi juga tinggal di sana selama enam bulan,” katanya.

“Sedih lah, itu rumah pejuangan dari 2009. Tapi saya yakin akan ada rezeki yang lebih baik lagi buat saya,” tandas Julia Perez.(Pur/Mer)

Kesimpulan:

Asuransi kesehatan saja tidak cukup.

Lengkapi dengan asuransi khusus untuk penyakit kritis.

 “Semoga lekas sembuh, Jupe, dan berkreasi lagi.”

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Penyakit Kritis dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s