Mendapat Hadiah iPhone 6+ 64GB dari Allianz, Alhamdulillah.

Saat penyerahan hadiah di acara M3 ASN Serpong. Dari kiri ke kanan: Bpk Johan Al Rasyid, Bpk Yudi Haliman, dan saya.

Saat penyerahan hadiah di acara M3 ASN Serpong. Dari kiri ke kanan: Bpk Johan Al Rasyid, Bpk Yudi Haliman, dan saya.

Alhamdulillah, melalui 5i Contest yang diselenggarakan periode Januari sd Juni 2015, aku berhasil memperoleh hadiah sebuah iPhone 6+ 64 GB dari Allianz.

Kontes ini diperuntukkan bagi BP (Business Partner), dengan kriteria menghasilkan penjualan unit minimal 5 polis dan ALP 30 juta setiap bulan, salah satunya dari penjualan pribadi BP. Total penjualan premi selama 6 bulan minimal 300 juta.

Hingga 30 Juni 2015, unitku berhasil mencatatkan penjualan unit 131 polis dengan ALP 913.124.000. Penjualan unit berarti BP dengan BE-BE di dalamnya. Dari penjualan pribadiku sendiri ada 35 polis dengan ALP 222.600.000. sisanya 96 polis dari BE-BE di timku. Alhamdulillah.

Hadiah iPhone 6+ 64 GB kuterima dari ADE (Agency Development Executive) Allianz Bpk Johan Al Rasyid pada acara M3 (Making Money Meeting) ASN Serpong tanggal 7 September 2015.

Dengan adanya iPhone 6+, berarti HP-ku yang sebelumnya Blackberry Q5 kuwariskan untuk istri. Dia sendiri tadinya pakai BB Z10, tapi sering kebanting-banting oleh anak sehingga sering mati mendadak.

Iphone 6+ 64 GB memiliki spesifikasi layar 5,5 inci, dimensi 158 x 77 x 7,1 mm, berat 172 gram, RAM 1GB, prosesor 64 bit iOS 8, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2,1 MP. Harganya saat ini sekitar 12-13 jutaan. Dalam kondisi normal, aku belum akan membeli ponsel ini.

Alhamdulillah, terima kasih untuk Allianz, para nasabah, para agen, keluargaku, dan semua yang mendukung pencapaian ini. []

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Catatan Pribadi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s