Klaim 3,4 Miliar Cair, Yogie Soedira: Waktunya Berbalas Kebaikan

Kisah di bawah ini diceritakan oleh Yogie Soedira, agen asuransi Allianz sejak tahun 2006, seorang MDIT bintang 1, di laman Facebooknya, setelah membantu kliennya mencairkan klaim penyakit kritis dan meninggal dunia sebesar total 3,4 miliar, pada pertengahan Januari 2016.

Klaim Allianz Yogie Soedira

Yogie Soedira (kanan) saat prosesi penyerahan klaim 3,4 miliar kepada ahli waris klien (tengah), didampingi bpk Steven Koh, Head of Agency Development ASN.

Waktunya Berbalas Kebaikan…

Saat dia menjadi klien saya yang kedua tahun 2006, saya bersyukur karena Allah Swt menurunkan berkah bantuannya melalui tangannya…

Waktu itu tahun 2006, hampir 1 milyar beliau membayarkan sejumlah premi dan top upnya dengan uang pertanggungan jiwa 2 milyar dan uang pertanggungan sakit kritis 1 miliar, dan juga dalam uang dollar dengan pertanggungan 10,000 USD, DIPERCAYAKAN kepada SAYA & Allianz….

Dari beliaulah rezeki Allah mengalir kepada saya untuk MENYEKOLAHKAN anak saya yang pertama, sekaligus dapat menjadi modal untuk MEMBELI RUMAH PERTAMA saya….

Sungguh saya berterima kasih kepada beliau dan keluarga karena telah memberikan KESEMPATAN kepada saya untuk bisa BERHASIL di bisnis asuransi ini…

Suatu saat di tahun 2013, dada beliau merasa sesak, dan setelah didiagnosa oleh dokter, ternyata ada penyempitan pembuluh darah utama di jantung sebesar lebih dari 60%. Maka saya sebagai agennya membantu klaim angioplasti sebesar 10% dari 1 miliar yaitu 100 juta dan beliau dapat operasi pasang ring di Singapura.

Dua tahun setelah itu, di bulan Agustus 2015, beliau merasakan sakit lagi di dada. Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata beliau terdiagnosa kanker payudara stadium IV. Sungguh bukan satu hal yg diinginkan oleh beliau dan keluarga, namun semua itu tidak bisa dihindarkan.

Setelah melalui sejumlah pengobatan awal, di akhir Desember 2015 Allah Swt memanggilnya saat beliau beberapa hari lagi mau berulang tahun. Sungguh suatu hal yg BERAT bagi keluarganya.

Setelah saya memberikan waktu kepada keluarga utk berduka, di bulan Januari pertengahan, saya mengajukan klaim PENYAKIT KRITIS sebesar 900 juta lagi dan klaim MENINGGAL sebesar 2 miliar plus 10.000 USD.

Alhamdulillah semua klaim memenuhi syarat dan disetujui dengan TOTAL klaim 3,4 MILIAR kepada ahli warisnya. Dan saya bersyukur dari sejumlah asuransi yang beliau beli dari beberapa perusahaan asuransi dan bancassurance, ternyata nilai yang paling signifikan adalah dari asuransi ALLIANZ yang beliau ambil melalui saya. Saya bangga telah memberikan PERTANGGUNGAN yang SIGNIFIKAN kepada klien saya.

TERIMA KASIH atas kebaikan Ibu yang telah membuat perubahan dalam hidup saya. Dan inilah KEBAIKAN yang dapat saya BERIKAN kepada KELUARGA IBU Tercinta…

Your Financial Advisor

Yogie Soedira

081310179551

‪#‎KebaikanBerbuahKebaikan
‪#‎WaktunyaBerbalasKebaikan

 

Pos ini dipublikasikan di Berita Allianz, Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s