Kabar Gembira! Kini UP Penyakit Kritis Bisa 5 Kali UP Jiwa

kompas-pasien-kanker-dan-keluarga-bangkrutKabar gembira untuk anda para nasabah dan calon nasabah Allianz. Kini, mulai 14 Desember 2016, Uang Pertanggungan untuk rider Penyakit Kritis (CI+ dan CI100) di Tapro Allianz bisa lebih besar 5 kali lipat dari UP jiwa. Sebelumnya, UP penyakit kritis hanya bisa maksimal sama dengan UP jiwa.

Selain itu, dalam satu polis Tapro, rider Penyakit Kritis boleh diambil lebih dari satu. Misalnya, ambil CI+, CI100, dan CI accelerated sekaligus dalam satu polis. Sebelumnya, dalam satu polis Tapro hanya bisa ambil satu rider penyakit kritis.

Apa untungnya bagi nasabah?

  1. Tidak perlu ambil UP jiwa yang besar untuk mendapatkan UP penyakit kritis yang besar. Misalnya, untuk mendapatkan UP penyakit kritis 1 miliar, UP jiwanya cukup 200 juta. Sebelumnya, UP jiwanya harus 1 miliar juga jika ingin mendapatkan UP penyakit kritis 1 miliar.
  2. Premi pun bisa jauh lebih murah. Dengan premi 300 ribu per bulan untuk usia anak, sudah bisa mendapatkan UP penyakit kritis 1 miliar dan UP jiwa 200 juta. Sebelumnya, karena UP jiwanya harus 1 miliar juga, maka preminya minimal 750 ribu per bulan.
  3. Biaya asuransi pun jadi lebih murah. Karena UP jiwanya bisa lebih kecil, maka biaya asuransi untuk UP jiwa itu pun jadi lebih kecil.
  4. Cukup satu polis untuk mendapatkan beberapa rider penyakit kritis yang berbeda. Jika anda sudah punya CI+, tidak perlu buka polis baru untuk mendapatkan CI100. Demikian pula sebaliknya.

Mengapa perubahan ini penting? Karena tidak semua orang membutuhkan asuransi jiwa dengan UP yang besar, tapi semua orang butuh asuransi penyakit kritis dengan UP yang besar.

UP jiwa yang besar hanya dibutuhkan oleh orang yang menjadi penanggung nafkah dalam keluarga, yaitu (biasanya) ayah, ibu single parent, dan lajang yang menghidupi orangtua atau saudaranya.

Sedangkan orang-orang yang tidak menjadi penanggung nafkah bagi orang lain, secara prinsip tidak membutuhkan UP jiwa yang besar. Dia tetap butuh UP jiwa, tapi kecil saja tak apa-apa, yang penting cukup untuk biaya kematian dan upacara yang menyertainya.

Perubahan ini cocok untuk anak-anak, ibu rumah tangga, lajang tanpa tanggungan, duda dan janda tanpa anak, dan pensiunan yang anak-anaknya sudah mandiri. Untuk mereka, UP jiwanya kecil saja tak apa-apa, yang penting tidak merepotkan orang lain ketika tutup usia.

Tapi mereka tetap membutuhkan UP penyakit kritis yang besar, karena mereka tidak kebal dari penyakit kritis dan biaya penyakit kritis bisa sangat besar.

Ayo manfaatkan kesempatan ini untuk memaksimalkan perlindungan asuransi anda dan keluarga.

Mulai 300 ribu per bulan, anak-anak anda bisa mendapatkan UP penyakit kritis 1 miliar. Untuk dewasa preminya mulai 350 ribu per bulan, tergantung usia. Cek ilustrasinya di SINI.

 

Untuk konsultasi langsung secara GRATIS, sila menghubungi saya:

Asep Sopyan (Business Partner ASN)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan

Atau:

Cari Agen Allianz di Kota Anda

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Penyakit Kritis, Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Kabar Gembira! Kini UP Penyakit Kritis Bisa 5 Kali UP Jiwa

  1. Ping balik: Kabar Gembira! Uang Pertanggungan Penyakit Kritis di Tapro Allianz bisa lebih besar 5 kali lipat dari UP jiwa | Perlindungan Keuangan Anda

  2. Ping balik: Pengalaman Menjadi Agen Asuransi Allianz: Tahun Kelima (2016) | Asuransi Jiwa dan Kesehatan Syariah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s