Promo Allianz: Pembayaran Premi melalui Indomaret Berhadiah Poin

payment-allianz-indomaretMulai bulan Maret 2017, Allianz membuka Cara Pembayaran Premi melalui Indomaret. Caranya cukup sebutkan nomor polis anda ke kasir, lalu bayar. Selengkapnya bisa dibaca di SINI.

Untuk mendorong nasabah mencoba cara pembayaran ini, Allianz mengadakan promo dengan hadiah poin yang akan ditambahkan ke aplikasi Allianz Smart Point.

Jumlah poin sebesar 100 poin (setara 100 ribu rupiah) untuk 200 ribu nasabah pertama. Poin dapat ditukarkan dengan voucher belanja dan aneka hadiah lainnya yang tersedia di aplikasi Smart Point.

Periode program mulai 2 Maret sd 31 Mei 2017, yang akan ditutup setelah mendapatkan 2000 nasabah pertama yang membayar melalui Indomaret.

Promo ini berlaku untuk produk individual life, antara lain Tapro, dengan premi minimal 625 ribu per bulan atau 7,5 juta per tahun.

Jika anda belum mengaktifkan Allianz Smart Point, segeralah aktifkan dan bayar premi melalui Indomaret.

Cara mengaktifkan Allianz Smart Point dengan mengunduh aplikasi AlaCards di ponsel pintar anda. Selengkapnya bisa dibaca di SINI.

Promo ini terbuka untuk nasabah yang melakukan pembayaran secara transfer maupun autodebet tabungan dan kartu kredit. []

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita Allianz dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s