Amankan Masa Depan Anda dengan Menabung di Allianz

amankan masa depan anda

Masa depan anda ditentukan seberapa besar anda sisihkan penghasilan anda disaat anda masih aktif kerja yang dimulai sekarang pada saat anda masih dalam kondisi sehat.
Tidak dipungkiri lagi setiap hari orang pergi ke kantor atau membuka lapak untuk bekerja untuk menyiapkan masa depan.
Setiap kepala keluarga tentu menyisihkan dari gajinya atau usahanya untuk masa depan baik untuk keluarganya maupun untuk anaknya. Ingat memiliki polis adalah salah satu menyiapkan warisan untuk masa depan keluarga dan anak anda.

Hidup ini penush misteri karena tentunya semua orang tetap ingin sehat sehingga uang hasil bekerjanya bisa ditabung untuk masa depan.
Faktanya banyak orang mengalami beberapa risiko antara lain sakit kritis, rawat inap, kecelakaan yang menyebabkan kematian, cacat tetap dan kematian. Menurut survey di Indonesia 9 dari 10 Orang Indonesia akan mengalami sakit kritis. Angka ini besar sekali . Artinya diantara 10 orang , 9 diantaranya akan mengalami sakit kritis
Jika mengalami salah satu dari risiko ini pasti butuh banyak uang dan jika ini terjadi rencana tabungan masa depan bisa gagal. Kenapa ? karena uang penghasilan kita digunakan untuk biaya kesehatan tersebut, jika tidak cukup maka bisa saja asset yang miliki dijual,

Mengapa anda perlu menabung untuk masa depan anda di Alliaz?
1. Dari segi usia , Allianz sudah ber usia 126 tahun, jadi sudah teruji. Daya tahan perusahaan dapat dilihat dari usia perusahaan tersebut. Allianz didirikan di Jerman pada tahun 1890. Sekarang sudah tahun 2016 (Saat artikel ini ditulis). Jadi Allianz sudah berusia 126 tahun. Satu abad lebih.126 tahun adalah usia yang lebih dari cukup untuk menguji eksistensi sebuah perusahaan.Dengan kata lain, Allianz telah mencapai kemapanan yang sangat handal dan terbukti sebagai perusahaan yang sangat kuat baik dari segi keuangan maupun manajemen. Sudah melayani 85 juta nasabah di dunia dan 7 juta nasabah di Indonesia.
2. Asuransi terbesar kedua dunia setelah Ping An , Asuransi dari China ( tahun 2017) Tahun 2016 Allianz peringkat satu dunia.

Top 5 Global Insurance

top 5 global insurance

3. Berbagai penghargaan Allianz tahun 2016 asuransi nomor satu di Indonesia
4. Tabung di Tapro Allianz tersedia 2 pilihan yakni Konvesional dan Syariah.
5. Pertumbuhan saat ini rata kinerja saat ini 13 %, jauh diatas bunga deposito
6. Menabung di Tapro Allianz 3 in one: Tabungan, proteksi, dan perlindungan sakit kritis
7. Mulai menabung bisa dengan premi paling murah 300 ribu perbulan.
Usia produktif bekerja rata-rata mulai 20 tahun- sampai usia pensiun 55 tahun. Pada rentang usai tersebut sebaiknya sisihkan tabungan anda di Allainz dengan komposisi 5-10 dari penghasilan anda tabung di TAPRO ALLIANZ yang akan melindungi penghasilan anda hampir 100 % dari total penghasilan anda dan juga untuk melindungi asset- asset anda yang lain.

Sebenarnya semakin cepat menabung semakin baik dan tabel berikut akan menjelaskan perbedaan usia, usia 25, 35 dan 45 tahun dengan menabung yang sama tetapi hasilnya akan lebih besar yang usia muda.

Ilustrasi usia menabung 25 tahun, premi 1 juta

usia 25 th

Kesimpulan:
semakin cepat menabung semakin tinggi dapat proteksi dan hasil tabungan, jika dibandingkan kalau kita menabung usia 45 tahun keatas.

Untuk Konsutasi gratis silahkan hubungi saya:
Desiderius Bir
Bussiness Executive Allianz
HP/WA: 08114855105 Email: desideriusland@gmail.com
Tinggal di Bogor

http://www.gosejahtera.com/amankan-masa-depan-anda-dengan-menabung-di-allianz/

 

 

 

 

Tentang Desiderius Bir

Agen Asuransi
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s