MAU JADI NASABAH ATAU AGEN ASURANSI ALLIANZ?

Asep SingapuraPerkenalkan, saya Asep Sopyan, agen asuransi resmi dari Allianz Life Indonesia. Saya menjadi agen pada tanggal 12 November 2011. Saya memiliki lisensi dari AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) dan AASI (Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia), dengan nomor 11541117S. Saat ini saya berposisi sebagai Senior Business Partner (SBP).

Saya bisa dihubungi di:

  • HP/WA: 082-111-650-732
  • Email: myallisya@gmail.com

Selengkapnya profil saya bisa dibaca di “Profil Agen: Asep Sopyan”.

Melalui blog myallisya.com ini, yang dibuat pada awal saya menjadi agen asuransi, saya menawarkan produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan dari Allianz Life Indonesia, khususnya produk yang syariah.

Ada dua produk asuransi syariah yang tersedia.

1. Tapro Allisya Protection Plus, asuransi jiwa jenis unit-link (ada investasinya) dengan manfaat lengkap. Selain asuransi jiwa, produk ini bisa ditambahkan rider asuransi kesehatan rawat inap cashless dan reimburse, asuransi penyakit kritis, asuransi kecelakaan dan cacat tetap, dan dilengkapi fitur pembebasan premi. Premi mulai 300 ribu per bulan, bisa diambil oleh peserta mulai bayi usia 30 hari sd lansia usia 70 tahun, dengan masa perlindungan sd usia 100 tahun dan berbeda-beda untuk tiap ridernya. Penjelasan selengkapnya tentang produk ini, bisa dibaca di “Allisya Protection Plus”.

Butuh Ilustrasi Tapro Allisya.PNG

2. Allisya Care, asuransi kesehatan cashless tanpa investasi dan tanpa asuransi jiwa (bukan unit-link). Bisa diambil oleh bayi usia 15 hari sd lansia usia 60 tahun, dengan masa perlindungan hingga usia 70 tahun. Penjelasan selengkapnya tentang produk ini, bisa dibaca di “Allisya Care”.

Butuh Ilustrasi Allisya Care

Anda pun bisa berkonsultasi tentang asuransi secara gratis dengan saya di HP/WA 082111650732 dan email myallisya@gmail.com.

Anda juga bisa bertanya-tanya tentang asuransi Allianz kepada agen-agen di tim saya, sesuai lokasi anda. Klik “Cari Agen Allianz di Kota Anda“.

Hasil gambar untuk allianz mencari BP di indonesia

Daftar sebagai Agen Asuransi Allianz

Selain menawarkan produk asuransi, melalui blog ini saya juga membuka kesempatan kepada anda untuk mengembangkan diri dengan menjadi agen asuransi Allianz. Klik di “Cara Menjadi Agen Allianz”.

Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, antara lain:

  1. Penghasilan yang terus meningkat
  2. Trip ke luar negeri
  3. Aneka penghargaan
  4. Waktu fleksibel
  5. Pengembangan diri dan kepemimpinan
  6. Membantu banyak orang

Selama menjadi agen, saya memperoleh penghasilan yang terus meningkat secara signifikan setiap tahun. Dengan itu saya bisa membeli rumah dan mobil. Saya pun telah pergi ke beberapa negara di luar negeri, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, China, dan Italia. Sejumlah penghargaan dari perusahaan telah saya raih. Saya pun menikmati waktu kerja yang sangat fleksibel sehingga bisa mengalokasikan waktu lebih banyak untuk keluarga. Saya pun bersyukur di tim saya telah bermunculan sejumlah agen yang memiliki penghasilan lumayan, bahkan ada yang pencapaiannya lebih daripada saya. Dan melalui bisnis ini, saya telah membantu banyak orang teringankan dari beban keuangan saat tertimpa musibah yang tidak diinginkan. Cerita perjalanan saya selama menjadi agen bisa dibaca di “Cerita Pengalaman Agen Allianz”.

Stadion San Siro 2

Saat berkunjung ke stadion San Siro di Milan, Italia (April 2017)

Saat ini saya telah memiliki tim di berbagai daerah di Indonesia, yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Pandeglang, Bandung, Tegal, Solo, Ngawi, Surabaya, Sidoarjo, Denpasar, dan Kalimantan Timur. Selengkapnya bisa dilihat di “Cari Agen Allianz di Kota Anda”.

Di ASN (Allianz Star Network, jalur pemasaran Allianz), saya dikenal sebagai agen yang menjual asuransi dan merekrut agen melalui blog. Sebagian dari agen-agen saya ada juga yang membuat blog. Daftar blog mereka bisa dilihat di “Rekomendasi Blog Agen Allianz”.

Anda bisa menjadi bagian dari tim saya, dan dapatkan keuntungan tambahan yaitu dibantu penjualan dan perekrutan melalui blog. Anda bisa membuat blog sendiri, bisa juga memanfaatkan blog myallisya.com ini untuk sarana berjualan. Jika anda memiliki kemampuan menulis, saya akan undang anda menjadi kontributor blog myallisya.com. Dengan menjadi penulis, anda boleh mencantumkan nama, kontak, dan tautan ke blog anda di akhir artikel.

Daftar sbg Agen

Kami menghargai pencapaian anda sebelumnya. Jika anda memenuhi kriteria yang ditentukan, anda pun dapat langsung bergabung sebagai Leader (Business Partner) di Allianz. Kriterianya yaitu:

  1. Memiliki pengalaman memimpin sejumlah orang (level supervisor, manajer, direktur, atau pemilik usaha dengan beberapa karyawan).
  2. Penghasilan minimal 10 juta per bulan.
  3. Memiliki mobil pribadi (tidak termasuk mobil kantor).
  4. Berkomitmen untuk langsung bergerak aktif di Allianz.

Daftar sbg Leader

Profil Allianz

Bergabung dengan Allianz akan menjadi satu kebanggaan tersendiri, karena Allianz adalah merek asuransi terkemuka di dunia dan salah satu yang terbaik di Indonesia. Allianz menjadi penjamin pada sejumlah proyek monumental dunia, seperti Menara Petronas di Malaysia, Jin Mao Building di Taiwan, Burj al-Arab di Dubai, Bandara Hongkong, MRT Singapura, dan Garuda Indonesia.

Totale Allianz Arena Alumnitreffen München Siemens AG

Stadion Allianz Arena, markas Bayern Munchen, klub sepakbola dari Jerman.

Allianz juga menjadi sponsor pada sejumlah even olahraga dunia, seperti sepakbola liga Eropa dan balap mobil F1. Allianz menjadi pemilik nama dari Allianz Arena markas Bayern Munchen di Jerman, Allianz Stadium markas Juventus di Italia, dan sejumlah wahana olahraga serta taman bermain di dunia, termasuk Allianz Ecopark di Ancol Jakarta.

Allianz didirikan di Jerman pada tahun 1890. Allianz membuka kantor perwakilan di Indonesia pada tahun 1981, mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia tahun 1989, dan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia tahun 1996. Jadi keberadaan Allianz di Indonesia sudah cukup lama, dan ini membuktikan komitmen jangka panjang Allianz di Indonesia.

Selengkapnya mengenai Allianz, klik di “Profil Allianz“.

Demikian penawaran ini. Selamat berselancar di blog myallisya.com, dan dapatkan banyak hal penting yang mungkin bisa mengubah hidup anda.

 

Untuk konsultasi gratis mengenai asuransi Allianz, silakan menghubungi saya, agen asuransi Allianz di Serpong Tangerang Selatan:

Asep Sopyan (Senior Business Partner ASN)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: myallisya@gmail.com 

Atau:

Cari Agen Allianz di Kota Anda

 

Artikel Terkait:

 

Iklan

Tentang Asep Sopyan

Senior Business Partner ASN | HP/WA 082-111-650-732 | Email myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan
Pos ini dipublikasikan di Agen Allianz, Bisnis Asuransi dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s