APA ITU ASURANSI PENYAKIT KRITIS?

penyakit kritis
Jawaban yang simpel adalah jika Anda terdiagnosa sesuatu yang serius seperti serangan jantung, stroke atau kanker, Asuransi penyakit kritis membayar Anda uang tunai yang dapat membantu Anda membayar kebutuhan sehari-hari, kwitansi rumah sakit, atau apapun yang Anda butuhkan.

Jika Anda seperti banyak orang, Asuransi penyakit kritis mungkin sesuatu yang belum pernah terpikirkan oleh Anda sebelumnya. Anda juga mungkin bertanya-tanya mengapa Anda membutuhkannya, apalagi jika Anda sudah memiliki asuransi kesehatan. Bukankah itu sudah cukup untuk melindungi saya?

Inilah perbedaan antara asuransi kesehatan dan asuransi penyakit kritis.

Asuransi kesehatan membantu Anda membayar kwitansi rumah sakit. Hal-hal seperti kunjungan dokter, biaya kamar dan biaya pembedahan. Asuransi penyakit kritis membayar Anda saat Anda terdiagnosa dan Anda bisa memakai uangnya untuk apapun yang anda butuhkan.

Untuk mempermudah penjelasannya, saya perkenalkan seorang nasabah, sebut saja Bapak X.

Bapak X memiliki pekerjaan yang bagus namun banyak hal membuat dia stress dalam pekerjaannya. Bapak X juga khawatir akan keuangan pribadinya. Dia dan istrinya berencana untuk membeli mobil baru dan anak sulungnya akan mulai kuliah sebentar lagi. Lalu suatu hari, Bapak X terkena stroke. Untungnya Bapak X selamat dan tidak mengalami banyak komplikasi yang biasanya terjadi setelah mengalami stroke. Akan tetapi pemulihannya masih akan berlangsung selama beberapa bulan. Bosnya bilang bahwa Bapak X boleh mulai bekerja lagi saat dia sudah sembuh. Tapi perusahaannya tidak bisa memberi gaji selama dia cuti. Inilah saat dimana asuransi penyakit kritis menyelamatkan Bapak X.

Beberapa hari setelah stroke, asuransi penyakit kritis akan memberikan manfaat uang tunai sesuai dengan polis. Bapak X dapat memakai uang itu untuk apapun yang dia mau. Dia memakai uangnya untuk membayar kekurangan dari tagihan rumah sakitnya, dia memakai uangnya untuk belanja bahan makanan, dia memakai uangnya untuk membayar biaya kuliah anaknya untuk semester itu.

Mendapatkan uang tunai untuk membayar tagihan-tagihan adalah sesuatu yang sangat bermanfaat untuk Bapak X dari polis asuransi penyakit kritisnya. Tapi yang lebih penting rasa stress tentang keuangannya berkurang dan Bapak X dapat berkonsentrasi untuk pemulihan dari penyakitnya. Itu adalah manfaat yang lebih besar lagi untuk Bapak X dan keluarganya.

Mari kita review kembali apa manfaat dari asuransi penyakit kritis.

Manfaat akan diberikan kepada anda atau orang yang sudah ditetapkan, dan bukan ke rumah sakit atau dokter, sesuai dengan jumlah yang tertera di dalam polis dan dikeluarkan dalam satu kali pembayaran. Anda dapat memakai uangnya untuk kebutuhan apapun seperti membayar kekurangan dari tagihan rumah sakit atau melunasi cicilan rumah, perawatan anak atau belanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari, apapun yang anda perlukan.

Asuransi penyakit kritis juga meliputi perlindungan seperti koma, HIV karena pekerjaan, dan kelumpuhan.

Demikian gambaran singkat tentang asuransi penyakit kritis. Mungkin pilihan yang bagus untuk anda.

Stay Smart, Stay Healthy!

Muhamad Ridwan

Call/sms/wa : 087772501195

sumber : https://mariberasuransi1.wordpress.com/2017/07/11/apa-itu-asuransi-penyakit-kritis/

Iklan

Tentang mred_one

Agen Asuransi Allianz Syariah. Berdomisili di Bandung. M. Ridwan No HP/WhatsApp: 087772501195 Facebook : Mas Afwan Ridwan IG : MasAfwanRidwan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s