Mahalnya Sebuah Penundaan Dalam Membeli Proteksi

mahal penundaan

Ketika kami para agen menawarkan prodak tabungan proteksi Allianz baik Syariah maupun non Syariah tidak pernah mulus, karena membeil perlindungan tidak seperti membeli baju, membeli makanan, perlu anailsa, perlu kesepakatan karena ini tabungan jangka panjang yang menfaatnya untuk perlindungan . Biasannya banyak beragam untuk alas an misalnya belum ada duit, kami sudah dtanggung dari kantor, belum butuh, duit tidak cukup, masih cicil mobil dan masih ada banyak yang lain.
Hal yang paling mahal adalah hilangnya kesemapatan, Loss Opportunity
Beda persyaratan beli asset, Anda ketahui ada 2 jenis asset, asep paper misalnya deposito, dan termasuk polis asuransi . asset konvesional misalnya tanah, rumah, emas, mobil dan lain-lain.

Perbedaan terletak pada:
Jika anda mempunyai uang anda bisa membeli mobil, rumah, tanah dan asset lainnya walaupun anda sakit karena kesehatan bukan salah satu persyaratan membeli mobil, rumah , tanah dll.
Namun Sebaliknya berapapun anda memiliki uang tidak bisa membeli polis Asuransi , Mengapa ? karena anda sudah Sakit. Perusahaan asuransi tidak akan menerima jika calon nasabah sudah sakit.

Jangankan Sakit dalam arti mengalami sakit dan tidak berdaya, Kegemukan atau obesitas atau kelebihan berat badan perusahaan asuransi pasti tolak. atau kena tarif sub standar
Berikut ini contoh orang hanya hanya menunda sebulan ajukan asuransi kesehatan kena pending alias tidak diterima. Ini ditolak karena berdasarkan penilaian atau riwayat kesehatan calon nasabah yakni karena riwayat dirawat vertigo bulan September 2017.mengajukan polis asuransi kesehatan bulan Oktober 2017. Andaikan pengajukan polis dilakukan bulan September atau sebelum dirawat vertigo bulan Oktober 2017, pengajuan polisnya pasti diterima. Apa boleh buat nasi sudah jadi bubur.

mahal penundaan 2

Apa makna dari contoh kasus ini? Sisihkan penghasilan anda 5-10 % dari total pendapatan anda untuk membeli perlindungan di saat anda masih sehat, di saat anda masih kerja aktif, di saat anda masih di percaya di tempat anda bekerja.

Ilustrasi berikut ny Arisan umur  25 tahun jika menabung 500,000 perbulan maka akan memperoleh perlindungan jiwa 900,000,000 ( Sembilan ratus Juta)

ny Arisan

Kalau mau tunggu penghasilan lebih, tidak akan pernah lebih karena kebutuhan banyak. Perencanaan keuangan yang benar adalah :
Menabunglah setelah gajian dan sisa dari menabung untuk belanja kebutuhan dapur, kebutuhan sekolah, cicil rumah.
Janagan Belanja dulu setelah sisa dari belanja tabung. Ini salah. Mengapa? Karena menunggu sisa dari belanja. Kalau mau belanja tidak akan pernah habis. Pasti uang selalu habis.
Oleh karena itu mulai lah sekarang sisihkan 5-10 % penghasilan anda untuk tabung proteksi di Allianz baik Syariah maupun non Syariah.
Baca juga topik 3 cara menabung dengan benar.

Untuk Konsutasi gratis silahkan hubungi saya:
Desiderius Bir
Bussiness Executive Allianz
HP/WA: 08114855105 Email: desideriusland@gmail.com
Tinggal di Bogor

sumber:http://www.gosejahtera.com/mahalnya-sebuah-penundaan-dalam-membeli-proteksi/

Iklan

Tentang Desiderius Bir

Agen Asuransi
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s