Asuransi Jiwa Tidak Dibutuhkan Bagi Anda yang KEBAL RISIKO HIDUP.

Risiko Hidup manusia berbagai macam jenisnya, dari mulai RAWAT INAP, SAKIT KRITIS, CACAT dan MATI (RSCM). Pertanyaannya? “Adakah manusia yang KEBAL akan Risiko hidup ini?”. Artinya kebal disini yaitu, sehat selamanya, muda selamanya, hidup selamanya dan atau selamat selamanya, sehingga dia TIDAK BUTUH Asuransi Jiwa atau Tabungan Proteksi (Tapro).

Jika anda berfikir dan merasa bahwa anda TIDAK KEBAL terhadap RISIKO HIDUP, artinya anda wajib punya TABUNGAN PROTEKSI atau Asuransi Jiwa. Terlebih jika posisi anda adalah pencari Nafkah keluarga, maka anda lebih WAJIB lagi memiliki Asuransi Jiwa ini.

Alasannya, jika terjadi RISIKO HIDUP terhadap pencari NAFKAH. Otomatis penghasilan anda dan keluarga akan ikut terganggu juga. Dan efeknya, kualitas hidup anda dan keluarga akan terganggu, karena berhentinya sumber utama penghasilan keluarga.

Jika misal anda kena Risiko Sakit Kritis saja, maka kemampuan bekerja anda akan ikut berhenti dan produktivitas hiduo anda pun akan menurun. Anggap saja anda memiliki ASKES kantor dan atau BPJS. Tapi itu hanya mampu mengcover biaya Rumah sakit dan pengobatan anda. Lalu bagaimana dengan biaya hidup anda (suami), istri dan anak-anak anda. Haruskah ikut berhenti juga??? Tentu tidak mungkin bukan.

Saran saya, jangan tunda memiliki tabungan proteksi atau asuransi jiwa ini. Karena asuransi ini mampu menjadi CADANGAN UANG BESAR CASH anda pada saat kondisi keuangan anda akan KRITIS akibat RISIKO HIDUP yang datang menimpa.

Lalu apa sajakah manfaat yang bisa diambil dalam program asuransi jiwa (tapro) allianz syariah ini. Yaitu sebagai berikut:

  • ASURANSI DASAR yaitu: Uang pertanggungan kematian atau istilah lainnya UANG WARISAN untuk keluarga.
  • ADDB : uang pertanggungan jika terjadi cacat dan atau kematian akibat kecelakaan.
  • TPD : UANG PERTANGGUNGAN apabila terjadi cacat akibat sakit.
  • CI Plus dan CI 100: UANG PERTANGGUNGAN apabila terdeteksi salah satu dari 49 jenis SAKIT KRITIS dan atau 100 kondisi penyakit kritis.
  • Payor Benefit: Pembebasan premi berkala (GRATIS PREMI) hingga usia 65 tahun, apabila anda TERDETEKSI SAKIT KRITIS.
  • Payor Protection: Pembebasan Premi jika pembayar premi terkena RISIKO HIDUP seperti sakit kritid atau kematian.
  • Dan lain-lain.

Sekarang pertanyaannya adalah apakah uang tersebut betul-betul diterima cash oleh nasabah jika CLAIM telah diproses dan disetujui???. Saya jawab YESS!!! Karena uang pertanggungan tersebut akan ditransfer oleh Allianz ke REKENING NASABAH yang bersangkutan atau ahli waris yang ditunjuk.

Nah, jika anda memiliki DANA TUNAI BESAR dan CASH dari asuransi jiwa. Maka anda tidak perlu menguras tabungan bank anda, menjual asset berharga anda dan keluarga atau berhutang. Karena itu PASTIKAN jumlah UANG PERTANGGUNGAN anda, cukup untuk mengcover kebutuhan anda di masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut, sila hubungi saya, KONSULTASI GRATIS!!!

Salam

Siti Ema Rahmah | Allianz Syariah, Allianz Star Network | 081281255550.

Iklan

Tentang Siti Ema Rahmah Allianz Syariah

Siti Ema Rahmah., S.Pd.I.,M.Pd | Allianz Syariah, Allianz Star Network | Contak Hp/sms/Line/wa: 0812-8125-5550 | e-mail: taproallisyaplus@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s