ASURANSI JIWA ALLIANZ SYARIAH Dampingi Anda Menghadapi KetidakPastian Akibat Risiko Hidup.

Sebelum saya bahas judul artikel tersebut di atas, satu yang ingin saya sampaikan bahwa:

Jika anda Ingat RISIKO HIDUP, Maka Ingatlah Asuransi. Jika anda ingat Asuransi, maka Ingatlah Allianz Syariah. Insha Allah Halal, Aman dan Berkah”.

Ya, Allianz Syariah memiliki produk asuransi yang sudah dijamin Halal oleh DSN (Dewan Syariah Nasional) MUI. Baik produk Asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan individu. Untuk produk asuransi jiwa, dikenal dengan produk Allisya Protection Plus (asuransi jiwa unit-link). Sedangkan untuk Asuransi Kesehatan, dikenal dengan nama Allisya Care (Asuransi Kesehatan Murni).

Selain dua produk di atas, sebetulnya ada dua produk lagi dari Allianz syariah yaitu Allianz Tasbih dan Allisya Maxi Fund Plus. Namun pada artikel kali ini saya lebih khusus untuk membahas produk asuransi jiwa allianz syariah, mengingat produk ini lebih URGENT untuk dimiliki oleh anda.

Mengapa saya katakan bahwa produk Allisya Protection Plus (asuransi jiwa unit link) lebih wajib anda utamakan untuk dimiliki??? Terlebih jika posisi anda adalah pencari nafkah keluarga dan atau tulang punggung dalam rumah tangga.

Tak lain dan tak bukan karena anda adalah sumber utama keuangan keluarga yang wajib terlindungi dari kerugian materi akibat adanya Risiko Hidup. Kira-kira dengan cara apa??? Yaitu, dengan memberi perlindungan maksimal kepada income dan asset anda melalui program manfaat yang terdapat dalam produk asuransi jiwa Allianz syariah ini.

Lalu bukankah asuransi kesehatan juga penting??? Iya betul sekali. Asuransi kesehatan semisal produk Allisya Care ini. Memang sangat penting dimiliki untuk mendapingi produk asuransi jiwa anda sebagai suami dan atau ayah. Tapi tidak terlalu wajib jika anda dan keluarga telah memiliki askes dari kantor dan atau BPJS pemerintah. Karena biasanya kantor tempat anda bekerja lebih menyediakan asuransi kesehatan (Askes) dari pada Asuransi jiwa.

Jika produk Askes (asuransi kesehatan) mampu membantu anda untuk mengcover biaya rumah sakit, dokter dan obat-obatan. Maka manfaat yang terdapat pada produk asuransi jiwa allianz syariah ini mampu mengcover biaya hidup anda dan keluarga serta melindungi asset dan income anda dan keluarga.

Karena UANG PERTANGGUNGAN yang ditawarkan oleh produk asuransi jiwa allianz syariah ini, adalah UANG CASH BESAR yang mampu mendampingi anda dan keluarga yang menjadi tanggungan anda, untuk menjalankan kehidupan berkualitas, meski RISIKO HIDUP datang menimpa.

Yang perlu anda ingat adalah bahwa RISIKO HIDUP itu betul-betul ada dan nyata. Meski kedatangannya tidak pasti, namun tidak ada manusia Kebal risiko hidup. Sehingga anda tidak bisa memilih dan atau menundanya jika memang risiko hidup itu menjadi bagian dari takdir hidup anda.

Pepatah bijak mengatakan bahwa “Sedialah payung sebelum hujan. Meski sedia payung tidak menjamin hujan akan turun. Namun anda tidak perlu kebasahan karena hujan yang telah turun”.

Ingat anda berasuransi bukan hanya untuk diri anda, tapi karena ada anak dan istri yang bergantung kehidupannya kepada anda. Andalah yang selama ini telah menjadi kepanjangan tangan TUHAN dalam menitipkan Rezeki bagi anak dan istri anda melalui anda. Lalu jika anda kenapa-napa?? Maka terputuslah satu wasilah atau satu jalan datangnya rezeki tersebut bagi mereka tercinta.

Lalu kenapa mesti Allianz Syariah??? Karena Allianz adalah Perusahaan asuransi Besar dan terpercaya. Sedangkan produk dari Allianz syariah, akan mampu menentramkan hati anda, karena produk ini sudah dijamin HALAL oleh DSN MUI.

Oleh karena itu, segeralah miliki asuransi jiwa Allianz Syariah anda. Dan saya SIAP membantu anda. Konsultasi Gratis!!!

Salam,

Siti Ema Rahmah | Allianz Syariah|

HP/WA: 081281255550 | Email: ema85.rahmah@gmail.com

Tentang Siti Ema Rahmah Allianz Syariah

Siti Ema Rahmah., S.Pd.I.,M.Pd | Allianz Syariah, Allianz Star Network | Contak Hp/sms/Line/wa: 0812-8125-5550 | e-mail: taproallisyaplus@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Edukasi Asuransi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s