Mahalnya Arti Sebuah Penundaan Dalam Berasuransi Itu NYATA Adanya.

Jika ada satu produk Mahal dan Murah, anda akan pilih mana??? Dan Jika ada satu produk Mahal berkualitas dengan produk Murah berkualitas, anda lebih pilih mana???

Yupz, jawaban anda sama dengan saya, pasti kita akan lebih pilih yang murah. Apalagi jika itu Murah dan Berkualitas. Tentu akan jadi pilihan terbaik kita.

Lalu, apakah kira-kira salah satu produk yang bermanfaat dan wajib dipunya, tapi dengan harga Murah dan berkualitas tersebut??? Ya, Jawaban saya adalah

ASURANSI JIWA ALLIANZ SYARIAH.

Karena selain Murah dan Berkualitas. Produk pun dijamin Halal, Aman dan Berkah serta DIREKOMENDASIKAN.

Pertanyaan saya berikutnya adalah apakah anda sudah punya produk Asuransi Jiwa (Tapro) Allianz Syariah ini??? Jika sudah alhamdulillah, saran saya terus “Review” dan upgrade selalu manfaat proteksi anda agar manfaat maksimal. Serta dijaga agar jangan sampai ditutup atau lapse.

Tapi jika anda belum punya produk asuransi jiwa allianz syariah ini. Ada baiknya anda jawab pertanyaan saya ini! Yaitu; apakah anda saat ini masih muda? Sehat ? Dan bekerja??? Jika ya, maka saya pastikan MANFAAT PROTEKSI anda akan jauh lebih maksimal dengan premi yang jauh lebih murah serta lebih mudah untuk membayarnya.

Karena jika kondisi anda sebaliknya, misalkan anda Tua dan sakit atau pernah terkena sakit. Maka, bisa jadi anda sudah sangat terlambat untuk memiliki program manfaat dari asuransi jiwa allianz syariah ini. Dan tidak hanya di Allianz saja, mungkin di perusahaan asuransi sejenis pun akan demikian sama hasilnya.

Contoh terbaru dari Mahalnya arti penundaan dalam berasuransi adalah dari kisah salah satu nasabah saya yang baru beberapa hari yang lalu permohonannya dinyatakan Inforce oleh Allianz. Dan setelah melalui proses dibagian under writing (pengelolaan risiko) dan serangkaian MEDICAL CHEK UP.

Hasil MCU nasabah saya tersebut, menyatakan bahwa adanya PREURENIA dan Kelainan Enzim Hati (silahkan googling untuk dua info ini), padahal usia nasabah saya inj masih relatif muda.

Dan keputusan Allianz terkait permohonan asuransi jiwanya sesuai hasil MCU tersebut yaitu bahwa: nasabah saya tersebut harus membayar biaya asuransi 50% jauh lebih mahal dari penawaran pertama sebelum melakukan MCU (Medical Chek Up) GRATIS dari Allianz, di klinik rekanan Allianz yang dipilih sendiri oleh nasabah yaitu Klinik Prodia area Depok, Jawa Barat.

Namun meski penawaran biaya kedua setelah MCU menjadi jauh lebih mahal karena dua hasil MCU tersebut. Dia tetap setuju untuk mengambil produk asuransi jiwa Allisya ini. Alasannya dia katakan seperti ini;

Cukup berisiko apabila saya tidak punya sama sekali tabungan proteksi dari asuransi jiwa Allisya ini. Jika ditunda lagi bisa jadi biaya asuransi akan semakin mahal lagi dan atau ditolak sama sekali”.

 

Karena memang jika dibanding dengan perusahaan sejenis, biaya asuransi allianz ini tetap jauh lebih HEMAT alias Murah.

Nah, dari contoh kasus ini kita mengetahui lagi bahwa EKSTRA PREMI itu nyata, DITOLAK juga sangat Nyata dan sudah banyak buktinya (nanti saya share diartikel berikutnya). Dan disaat anda tidak punya sama sekali Asuransi jiwa ini, maka itulah KERUGIAN yang sesungguhnya akibat sebuah PENUNDAAN.

Untuk informasi asuransi jiwa Allianz Syariah anda, silahkan menghubungi saya, agen asuransi Allianz di Tebet Jakarta Selatan. KONSULTASI GRATISSS!!!

Salam

Siti Ema Rahmah | Allianz Syariah|

HP/WA:  081281255550 | Email: ema85.rahmah@gmail.com

Iklan

Tentang Siti Ema Rahmah Allianz Syariah

Siti Ema Rahmah., S.Pd.I.,M.Pd | Allianz Syariah, Allianz Star Network | Contak Hp/sms/Line/wa: 0812-8125-5550 | e-mail: taproallisyaplus@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Edukasi Asuransi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s