Penyakit Kritis; Fakta, Sumber Biaya , Dampak dan Solusi

rscm

Pernahkah kerabat atau anda mengalami penyakit Kritis? Berapa biaya pengobatan yang diperlukan ketika anda atau kerabat anda terdiagnosis penyakit kritis? Biaya pengobatan penyakit kritis membutuhkan biaya yang tinggi sehingga jika mengalami salah satu penyakit kritis akan menjadi beban bagi keluarga.

Fakta tentang penyakit kritis

  • Penyakit kritis membunuh 36,1 juta jiwa penduduk dunia setiap tahun ( sumber WHO 2010)
  • 60,44% Penduduk Indonesia yang tinggal di kota-kota besar sangat rentan terhadap penyakit kritis (sumber WHO 2010).
  • Setiap 1000 orang di Indonesia, 8 orang diantaranya terkena stroke (sumber Kemenkes RI 2011)
  • 10 Penyebab kematian di Indonesia antara lain Cerebrovaskuler, penyakit jantung iskemik, diabetes melitus, tuberclosis, hipertensi atau tekanan darah tinggi dengan komplikasi, penyakit pernafasan, penyakit liver atau hati, akibat kecelakaan lalu lintas, pneumonia dan diare. (sumber WHO 2010)

Sumber Dana

Jika terdiagnosis  salah satu penyakit kritis maka sumber-sumber pendanaanya yakni Income( penghasilan atau gaji) , Aset ( Aset dijual), dan kalau tidak cukup maka satu-satunya cara dengan cara berhutang atau meminjam uang. Ini praktek yang lazim dipakai dalam keadaan terdesak dengan harapan penyakitnya sembuh. Manusia bertahun-tahun bekerja untuk mendapatkan uang yang cukup untuk masa depan, untuk masa tua ,untuk biaya anak sekolah. Namun demikian jika diserang penyakit kritis maka akan banyak sekali biaya yang dikeluarkan. Tabungan yang selama ini ditabung terkuras dan ditarik untuk biaya pengobatan tersebut.

Dampak

jika mengalami penyakit kritis bagi keluarga adalah kelangsungan hidup berkeluarga akan tergangggu, turunya hidup berkeluarga yang pada akhirnya menjadi beban keluarga. Harapan tabungan  terhambat, bahkan aset yang kita miliki akan dijual atau berhutang untuk menutupi biaya penyakit kritis tersebut.

Solusi:

Saat ini Asuransi Allianz Indonesia melalui Smart Link Flexi Account Plus Atau Allisya  sebuah asuransi dengan proteksi ganda yakni pertanggungan dasar jiwa dengan  beberapa menfaat tambahan antara lain menfaat kondisi kritis (49-100 penyakit kondisi kritis), menfaat proteksi kecelakaan, cacat dan juga menfaat untuk Kesehatan yaitu Flexi care family dan Hospital dan Surgical  care (menfaat rawat inap dan operasi rumah sakit), ditambah dengan hasil bonus investasi. One for all (satu untuk semua ) dengan membayar premi bulanan dengan sangat terjangkau mulai 500 ribu perbulan. Anda tidak perlu kuatir untuk membayar lagi jika terkena penyakit kritis karena  dengan memiliki Smart Link Flexi Account Plus semuanya akan dibayarkan oleh asuransi Allianz . Tidak perlu tabungan anda sendiri ditarik, aset tidak perlu dijual, tidak perlu berhutang dan keluarga akan tetap sejahtera dan yang paling penting melindungi penghasilanmu dan melindungi aset-asetmu.

Jika disuruh Memilih :

Tanya orang yang anda cintai: Diwariskan uang cash 1 M atau Hutang

Tanya Diri Sendiri               : Dapat uang cash 1M atau jual Harta

Untuk Proposal

Hubungi Mr. Bir
WA/HP :08114855105
Email: desideriusland@gmail.com

http://www.gosejahtera.com/penyakit-kritis-fakta-sumber-biaya-dampak-dan-solusi/

Nikmati Ongkos kirim gratis apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agent Asuransi Allianz di Jakarta

Iklan

Tentang Desiderius Bir

Agen Asuransi
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Jiwa, Uncategorized dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s