Keunggulan Asuransi Allianz Syariah

kembali saya mengangkat topik tentang keunggulan asuransi Allianz syariah, yang telah menjadi asuransi berbasis syariah terbaik di Indonesia, perkembangan asuransi Allianz syariah dari tahun ke tahun semankin pesat. Nasabah Allianz syariah pun bukan hanya dari kalangan muslim saja.

Tapi non muslim pun memilih asuransi asuransi Allianz syariah untuk proteksi asuransi mereka, mereka nyaman dengan konsep yang ada di asuransi Allianz syariah ini. Yang sangat jelas dengan ke trasparanan nya, dan juga dengan konsep tolong menolong dan saling membantu yang kesulitan. Itulah yang membuat mereka nyaman berasuransi di Allianz syariah.

Memang syariah itu adalah hukum Islam, tetapi jika ada non Islam menyukai konsepnya tak ada masalah. Karena di luar negeri saja ada yang lebih menyukai konsep keuangan syariah. dan di Indonesia asuransi Allianz syariah sudah sangat mapan. Terbukti dengan banyaknya penghargaan yang didapat. Dan juga nasabah yang terus bertambah dari tahun ke tahun.

Asuransi Allianz Syariah merupakan produk asuransi plus investasi berbasis syariah. Seperti halnya keuntungan asuransi, proteksi keuangan Allianz Syariah berlaku atas kejadian tak diharapkan. Tetapi asuransi syariah berpedoman pada ajaran Islami. Inilah mengapa asiransi berbasis syariah membantu nasabah agar dapat berinvestasi sesuai syariat Islam.

Segmen asuransi syariah pada Allianz Life Indonesia juga berpegang pada asas Tabarru’ yang artinya sumbangan. Asas saling membantu ini tak dimiliki oleh asuransi konvensional. Sementara di asuransi syariah, Anda secara sukarela membagi dana tabarru guna menopang beban risiko peserta lain.

Ini keunggulan asuransi Allianz syariah

Asuransi Allianz Syariah menjanjikan perlindungan atas kejadian yang tak diharapkan sekaligus membantu melindungi masa depan keluarga. Program perlindungan jiwa ini akan berlaku seumur hidup bahkan hingga usia 100 tahun. Adapun seluruh atau sebagian dari premi tunggal yang disetor akan dialokasikan serta dihitung ke dalam unit dengan menggunakan harga unit yang berlaku saat itu.

Manfaat Asuransi Allisya Protection Plus

Allisya Protection Plus memberi perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, dan  cacat akibat sakit maupun kecelakaan (Accidental Death & Disablement Benefit) Syariah. Anda bisa melakukan penarikan dana untuk memenuhi kebutuhan finansial dalam keadaan yang darurat. Program ini juga dapat diperuntukkan bagi anak-anak, pasangan, orangtua, saudara kandung, dan keluarga lainnya.

Manfaat Asuransi Allisya Maxi Fund

Selain Allisya Protection Plus, produk lain yang juga menarik adalah Allisya Maxi Fund Plus.  Di sini tabarru dan ujrah administrasi dibebankan dengan memotong unit dari saldo Anda setiap bulan. Sementara untuk penarikan sebagian dana investasi sangat mungkin dilakukan kapan saja tanpa dikenakan biaya lagi. Nilai investasinya diperoleh dari saldo unit dikurangi biaya-biaya. Harga unit terdiri dari harga jual unit dan harga beli unit yang selisihnya sekitar 5%.

Manfaat Asuransi Allianz Tasbih

Impian terbesar sebagai umat muslim ialah kesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Untuk itulah tahapan dana haji dapat direncanakan sejak dini melalui Allianz Tasbih bagi Anda dan keluarga. Tahapan dana sebagai tabungan dirancang fleksibel sesuai kebutuhan dana haji di masa depan. Sedangkan manfaat asuransinya melindungi jiwa Anda dan keluarga ketika ingin mewujudkan niat untuk naik haji.

Nah, itulah wujud keunggulan Asuransi Allianz Syariah yang bisa Anda dapatkan.

Sumber asuransijiwasyariah.net

Iklan

Tentang fatimahsanrina

agen asuransi Allianz
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Syariah dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s