Ada 3 hal dalam hidup yang PASTI, Persiapkanlah dengan sebaik-baiknya

 

3 hal

Kehidupan manusia tidak akan pernah terlepas dari 3 hal diatas karena hampir semua orang akan mengalami.
Ada slogan yang mengatakan manusia yang bekerja danTuhan yang memberi rejeki.
Oleh karena itu untuk untuk memastikan bahwa 3 hal ini bisa mendapat perlindungan yang baik maka diperlukan persiapan oleh keluarga untuk meminimal dari resiko ini.
3 hal dalam hidup yang pasti yaitu:

rscm

1. Tua
2. Sakit
3. Kematian
Persiapkanlah sebaik-baiknya.
1. Tua. Jika diberi umur panjang kehidupan di masa tua cukup rumit karena usia tua secara fisik sudah lemah. Bekerja secara optimal juga tidak bisa karena factor usia tua Bagimana supaya kita bisa menikmati masa tua? Tentu anda harus menabung sebanyak-banyaknya. Semakin banyak anda tabung di masa tua semakin mudah anda menikmati di masa tua. Sebaliknya semakin anda tidak peduli untuk menabung di masa muda , semakin susah untuk biaya hidup di masa tua. JIka demikan maka anda segoyanya di saat anda masih muda, di saat anda masih produktif bekerja maka sishkan untuk menabung untuk masa tuamu. Ini belum termasuk jika anda mengalami sakit. Contoh Cara Konvesional: jika ingin mempunyai dana pensiun di masa tua, misalnya ilustrasi Tuan kerja Menabung di saat usia 30 tahun dan tabung di sendiri 1 juta perbulan. Artinya jika usia pensiun 55 tahun maka masa tabung adalah 25 tahun x 12 juta pertahun maka uang terkumpul adalah = 300.000.000 ( Tiga Ratus Juta rupiah) lumayan untuk masa pensiun ditambah bunga
Kemudian Cara B: Tuan Kerja menabung di Tapro Allianz 1 juta perbulan , berapa yang di peroleh Tuan Kerja?
25 tahun x 12 juta= 300 juta
Mendapat perlindungan jiwa total 3,8 Milyar yang terdiri dari:
• Perlindungan 49 sakit kritis 1 milyar
• Perlindungan kecelakaan 1 milyar
• Cacat tetap 900 juta
• Uang pertanggungan Jiwa: 900 juta, jadi total 3, 8 Milyar

tn kerja 4 milyar

Pertanyaan jika Tuan Kerja mengalami sakit kritis, kecelakaan atau meninggal, butuh biaya 1 milyar? Bagimana untuk mendapatkan uangnya? Satu-satunya cara meminjam di bank atau menjual asset yang dimilikinya. Artinya jika Tuan Kerja memilih konvesional menabung biasa ( Tapri; Tabungan Pribadi) maka dampaknya uang kerja yang dimiliki ditambah asset yang dimiliki hilang untuk membiaya tersebut.
Maka sia-sia Tuan Kerja bekerja 25 tahun ……. Renungkanlah, namun sebaliknya jika Tuan Kerja memilih tabung di Allianz, Tuan Kerja tidak usa kuatir karena semua ada satu paket total proteksi 3, 8 milyar. Renungkanlah.
Ingat hanya memindahkan cara anda menabung seendiri dengan menabung di Tapro Allianz
2. Sakit. Tidak ada yang kebal terhadap risiko sakit. Semua orang pasti mengalami sakit, apalagi kalau terdiagonasa sakit kritis yang biaya lumayan mahal. Menurut survey di Indonesia 9 dari 10 orang di Indonesia sebelum meninggal akan mengalami terlebih dahulu sakit kritis. Bagimana cara untuk memberikan perlindungan ini, mau cara pribadi menabung sendiri atau menabung di Tapro Allianz dengan menfaat 3 sekaligus yakni, sakit, dana pensiun dan jaminan jiwa untuk kematian. Silahkan renungkan.
3. Kematian. Akhir dari kehiduapan adalah kematian dan ini ada jalan terakhir sebagai manusia sehingga harus perlu disiapkan dengan matang . Apakah kehidupan berhenti jika misalnya kepala keluarga meninggal? Tidak sama sekali. Kehidupan tetap berjalan terus. Keluarga dan anak-anaknya tetap berusaha untuk hidup dengan cara berusaha atau menjual jika yang meninggal tidak meninggal warisan.
Warisan bisa bermacam-macam yakni warisan berupa asset rumah, tanah, mobil dan lain-lain. Dan ada asset paper termasuk deposito, dan supaya anda tahu bahwa polis asuransi tapro Allianz adalah salah satu asset paper. Aset dibeli dengan murah namun perlindungannya besar sekali.
Jika demikian untuk menjawab 3 resiko pasti pasti atau 3 hal pasti dalam kehidupan bagimana anda persiapkannya?
Kami menawarkan untuk 3 menfaat sekaligus , pensium masa tua, sakit dan kematian adalah dalam satu paket produk yakni Tapro Allianz ( Tabungan Proteksi Allianz)
Mengapa karena uang disimpan bisa diambil saat pensiun, bisa juga untuk biaya sakit kritis dan perlindungan kecelakaan cacat dan meninggal yang nilainya lumayan besar.
Coba bandingkan dengan menabung sendiri 1 juta perbulan , selama 25 tahun hasilnya : 300 juta, artinya sehat terus dan tidak terkena sakit kritis. Jika tabungan anda dipindahkan ke Asuransi Tapro Allianz maka anda mendapatkan proteksi pelrindungan 3,8 milyar ditambah nilai investasi

Kami menawarkan solusi bukan memaksa anda untuk membeli asuransi. Solusi terhadap perencanaan keuangan, solusi untuk perlindungan jiwa dan asset anda dan solusi untuk tabungan masa depan anda.
Pilihan terbaik ada ditangan anda.
Saya dan keluarga saya sudah menabung di Tapro Allianz, Bagimana dengan anda?
Untuk Konsutasi gratis silahkan hubungi saya:
Desiderius Bir
Bussiness Executive Allianz
HP/WA: 08114855105│ Email: desideriusland@gmail.com│Blog: gosejahtera.com
Tinggal di Bogor
Nomor Lisensi: 11136394S
Nikmati Ongkos kirim gratis apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agent Asuransi Allianz di Jakarta

Iklan

Tentang Desiderius Bir

Agen Asuransi
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Jiwa, Edukasi Asuransi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s