Tren Artis Berasuransi

Posted by denjo

Muhammad Azis (lahir di Jakarta, 22 Desember 1973; umur 44 tahun dikenal luas dengan nama Azis Gagap) adalah pelawak dan pemeran Indonesia. Disamping sebagai aktor dan komedian di dunia hiburan, Ajis Gagap juga seorang yang dermawan dan sangat peka terhadap masalah sosial. hal demikian dibuktikan dengan keterlibatan dan aktivitas sosialnya dengan mendirikan sebuah pesantren bernama “Padepokan Aziziyah” di Bogor. sebuah tempat belajar yang diperuntukkan bagi anak-anak yang kurang beruntung secara ekonomi. di padepokan yang saat ini sedang dibangun ini siswa dan siswinya di bebaskan dari biaya. (Sumber: https://id.m.wikipedia.org/wiki/Azis_Gagap).

Seperti yang kita ketahui, banyak artis yang mengasuransikan bagian tubuh atau kemampuan unik mereka dengan harga yang begitu luar biasa. Tetapi berbeda dengan Ajis Gagap yang mengasuransikan incomenya sebagai artis dari risiko finansial seperti sakit kritis, cacat, tua dan meninggal. Karena dengan risiko finansial tersebut dapat menyebabkan hilang/terhentinya income seorang artis.

Artis adalah sebuah profesi yang memiliki usia pakai, mengapa demikian? Disaat masih muda, ganteng/cantik, sehat dengan tubuh yang sempurna, banyak rumah produksi (production house) dan stasiun televisi yang mengginginkan peran/jasa artis tersebut. Disaat seperti inilah kesempatan para artis untuk mengumpulkan incomenya.

Tak jarang juga banyak artis lupa menyisihkan sebagian incomenya untuk memproteksi incomenya dari risiko finansial.

Tidak bisa dipungkiri banyak artis yang menjual aset dari hasil kerja mereka sebagai artis demi sebuah kesehatan. Tidak perlu lagi, artis siapa saja yang sudah mengalami hal tersebut. Dengan pengalaman artis tersebut, mungkin menjadi salah satu alasan Ajis Gagap untuk memproteksi incomenya dan mempercayakan pada perusahaan Allianz Life Indonesia.

Semoga dengan kesadaran berasuransi Ajis Gagap dapat memberikan pencerahan kita semua, baik di kalangan profesi artis maupun profesi-profesi lainnya. Semua profesi sudah pasti memiliki usia pakai, begitu juga dengan manusianya. Semua income pasti akan menurun bergantung pada kita menyikapinya, asuransi adalah bentuk solusi/usaha kita sebagai manusia yang tidak mengurangi rasa tawakal kita kepada sang pencipta.

Untuk berkonsultasi secara gratis, hubungi:

Suhardeni|Hp/wa:0812-8263-0856|email:phat_family46@yahoo.com

Iklan

Tentang Suhardeni

Saya adalah perencana keuangan keluarga Anda. Dapatkan konsultasi dan ilustrasi secara gratis, dengan menghubungi: Hp|wa: 0812-8263-0856 E-Mail: phat_family46@yahoo.com Wilayah jangkauan JABODETABEK
Pos ini dipublikasikan di Berita Asuransi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s