Penawaran Asuransi Jiwa dan Kesehatan Lengkap, Total UP 6 M Lebih, Premi Mulai 3 Juta Per Bulan

Untuk anda yang dikaruniai kelimpahan rezeki, bersyukurlah, dan lindungi rezeki yang anda peroleh dengan program asuransi yang memadai.

Perlindungan keuangan yang kami tawarkan adalah:

Tabel Manfaat 6M

Untuk mendapatkan semua manfaat asuransi dengan total UP lebih dari 6 miliar seperti pada tabel di atas, preminya cukup 3 juta per bulan, untuk pria/wanita usia 30 tahun atau kurang.

Ilustrasinya sebagai berikut:

Ilustrasi 3jt UP 6M

Ilustrasi Tapro Allisya Premi 3jt per bulan, total UP lebih dari 6M, dengan tambahan manfaat rawat inap dan santunan harian.

Premi untuk usia lainnya bisa dilihat di tabel berikut. Sengaja dibuat tidak lengkap karena hanya sebagai gambaran saja. Untuk premi tepatnya silakan hubungi saya langsung.

Tabel Premi 6M

Penjelasan Tiap Manfaat

  1. Manfaat Dasar dan Rider Term Life memberikan manfaat yang sama, yaitu jika tertanggung meninggal dunia maka akan keluar sejumlah UP (dalam hal ini 2 miliar + nilai investasi). Bedanya, manfaat dasar menyediakan masa perlindungan sd usia 100 tahun, rider Term Life sd usia 85 tahun.
  2. Rider CI+ dan CI100 sama-sama memberikan perlindungan dari risiko penyakit kritis. Bedanya, CI+ menanggung 49 penyakit kritis tahap lanjut (advanced CI) dan masa perlindungan sd usia 70 tahun, sedangkan CI100 menanggung penyakit kritis mulai tahap awal (early stage) dan masa perlindungan sd usia 100 tahun.
  3. Rider ADDB memberikan perlindungan dari risiko cacat tetap atau meninggal karena kecelakaan dengan masa perlindungan sd usia 65 tahun. Jika yang terjadi adalah cacat tetap, maka keluar sebesar persentase dari UP tergantung cacatnya, dengan maksimal 100%. Sedangkan jika meninggal dunia, maka UP yang keluar digabung dengan Manfaat Dasar dan Term Life (dalam hal ini total 3 miliar + nilai investasi).
  4. Rider TPD memberikan perlindungan dari risiko cacat tetap total, baik disebabkan sakit ataupun kecelakaan. Cacat tetap total berarti kehilangan fungsi dua tangan, atau dua kaki, atau dua mata, atau kombinasi dari tangan, kaki, dan mata (minimal 2 anggota tubuh). Masa perlindungan TPD berlaku sd usia 70 tahun.
  5. Rider HSC+ memberikan penggantian biaya rawat inap dan pembedahan di rumah sakit dengan sistem cashless (pakai kartu) maupun reimburse. Masa perlindungan sd usia 80 tahun.
  6. Flexicare Family memberikan santunan harian rawat inap dan santunan pembedahan dengan cara klaim reimburse. Bisa double claim dengan asuransi rawat inap lainnya. Masa perlindungan sd usia 65 tahun.
  7. Payor Benefit memberikan manfaat pembebasan premi jika pemegang polis mengalami 1 dari 49 penyakit kritis atau cacat tetap total, sd usia 65 tahun.
  8. Produk ini juga dilengkapi investasi. Namun pada penawaran ini, kami lebih menekankan pada unsur asuransinya, bukan investasi. Oleh karena itu nilai investasinya dibuat tidak terlalu besar dan tidak untuk diharapkan keuntungannya. Fokus ke proteksi.

Form Permohonan Ilustrasi

Untuk mendapatkan ilustrasi sesuai profil anda, silakan mengisi form berikut:

Untuk konsultasi lebih lanjut tentang produk asuransi Allianz, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Senior Business Partner ASN)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan

Atau:

Cari Agen Allianz di Kota Anda

Tentang Asep Sopyan

Senior Business Partner ASN | HP/WA 082-111-650-732 | Email myallisya@gmail.com | Blog: myallisya.com dan asepsopyan.com | Tinggal di Tangerang Selatan | Menjadi agen asuransi Allianz sejak November 2011.
Pos ini dipublikasikan di Ilustrasi Asuransi dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s