Mengapa Istri Seharusnya Membelikan Asuransi Jiwa untuk Suaminya?

Berikut adalah video edukasi dari Miliana, seorang agen asuransi dan MDRT di Indonesia.

 

Saya Miliana, saya agen asuransi Indonesia. Topik saya kali ini adalah “Why Women Should Buy Life Insurance for Her Husband”.

Banyak wanita berkata, wah kalau untuk urusan asuransi, tanya saja sama suami saya. Membicarakan tentang asuransi memang bukan topik yang menyenangkan, karena ini berbicara tentang topik kematian, cacat, atau sakit kritis. Wanita harus punya kepentingan untuk membeli asuransi jiwa untuk suaminya.

Ada tiga alasan mengapa wanita harus membeli asuransi untuk suaminya.

Alasan yang pertama, harapan hidup bagi wanita adalah lebih lama dibandingkan pria. Secara statistik, usia harapan hidup bagi wanita di Indonesia adalah 73 tahun. Sedangkan harapan hidup bagi pria adalah 68 tahun. Kemungkinan suami akan meninggal lebih dahulu, dan wanitalah yang akan menjadi janda. Jadi, wanitalah yang akan mengurus klaim asuransi, dan wanitalah yang akan lebih besar kemungkinan mengalami kondisi yang ditinggalkan.

Yang kedua, karena biasanya pencari nafkah utama adalah pria. Jika pencari nafkah satu-satunya tiada, maka sama sekali tidak ada sumber penghasilan bagi keluarga. Kalaupun suami dan istri bekerja, maka ketiadaan income dari suami tentu juga akan mempengaruhi kestabilan keuangan keluarga.

Alasan yang ketiga, secara umum seorang janda jarang menikah kembali. Betapa pun susah hidupnya, tidak mudah bagi wanita untuk memiliki keinginan mencari suami yang baru. Wanita tidak mudah mencintai pria lain. Dengan kondisi ini, tentunya harus ditopang dengan keuangan yang cukup. Andai tidak ada keuangan yang cukup, maka mau tidak mau janda harus menikah lagi karena tidak sanggup secara finansial menghidupi dirinya dan anak-anaknya.

Sekarang, andaikan wanita ini memutuskan untuk menikah lagi, coba pikirkan mudahkah seorang janda untuk mencari pria yang mau menikah dengan wanita yang sudah janda dan tidak muda lagi usianya dan memiliki anak. Tentu itu juga sebuah kendala. Andai suami meninggalkan uang asuransi yang cukup, saya yakin jarang sekali wanita mau menikah lagi, dan kalaupun menikah lagi itu hanyalah sebuah pilihan, bukan karena terpaksa dari tekanan kondisi finansial.

Jadi sekarang, hai para istri, kita lebih sadar tentang perlunya membeli asuransi jiwa untuk suami, karena sesungguhnya asuransi jiwa dibeli untuk melindungi istri dan anak-anak yang dicintai.

Saya Miliana, saya bangga menjadi agen asuransi Indonesia. []

 

Kematian bisa datang kapan saja.

Segera hubungi rekan yang membagikan video ini sekarang juga.

Ya, sekarang juga.

Karena bisa jadi besok sudah terlambat.

Segera miliki asuransi untuk keluarga anda sebelum terlambat.

Asuransi jiwa seperti apa yang harus dimiliki? Berikut dua penawaran mengenai asuransi jiwa dengan menggunakan produk Tapro Allisya Protection Plus dari Allianz Syariah:

  1. 300 Ribu Per Bulan Dapat UP Jiwa 1M
  2. 750 Ribu Per Bulan Dapat UP Jiwa 2,5M

Untuk konsultasi mengenai asuransi, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Senior Business Partner ASN)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan | Agen asuransi Allianz sejak November 2011

Atau:

Cari Agen Allianz di Kota Anda

 

Iklan

Tentang Asep Sopyan

Senior Business Partner ASN | HP/WA 082-111-650-732 | Email myallisya@gmail.com | Blog: myallisya.com dan asepsopyan.com | Tinggal di Tangerang Selatan | Menjadi agen asuransi Allianz sejak November 2011.
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Jiwa dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s