Allianz Bayar Klaim Meninggal Dunia 81 Juta di Tangerang

Klaim Hasanudin 4

Klaim ini terjadi pada nasabah seorang agen di grup saya. Seorang bapak, bekerja sebagai supir, saat masuk polis usia 52 tahun. Istrinya bekerja sebagai buruh cuci di rumah tetangga.

Premi 500 ribu per bulan, manfaat UP jiwa 80 juta ditambah UP sakit kritis 80 juta. Masuk bulan April 2017, meninggal bulan Januari 2018. Proses klaim berlangsung selama sekitar 8 bulan, sangat lama karena dua hal. Usia polis belum dua tahun sehingga memerlukan investigasi, dan ada kesalahan nama ahli waris sehingga memerlukan proses penetapan ahli waris di Pengadilan Agama.

Saya dan agennya, ibu Hariyanti, serta ahli waris nasabah sampai bolak-balik berkali-kali antara ke Pengadilan Negeri Tangerang dan Pengadilan Agama Tigaraksa. Awalnya kami hendak meminta Surat Penetapan Ganti Nama dari PN Tangerang, tapi setelah beberapa kali dikonsultasikan, hal itu tidak bisa dilakukan karena memang tidak pernah ada perubahan nama. Lalu akhirnya kami pergi ke PA Tigaraksa Kabupaten Tangerang untuk meminta Surat Penetapan Ahli Waris. Itu pun prosesnya tidak sebentar, karena dokumen kependudukan keluarga nasabah yang kurang lengkap sehingga harus dilengkapi dulu. Antara lain buku nikah tidak ada (hilang), sehingga harus minta duplikat buku nikah dari KUA tempat dulu menikah.

Apa pun itu, akhirnya kami bersyukur karena klaim disetujui. Terima kasih, Allianz.

Klaim Hasanudin

Semoga uang klaim ini berguna untuk hidup keluarga yang ditinggalkan. []

Apakah anda ingin meninggalkan sesuatu yang berguna untuk keluarga anda?

Jangan tunda lagi, karena umur tak ada yang tahu, segera bergabung dengan program Tapro Allisya Protection Plus dari Allianz.

Premi mulai 300 ribu per bulan, UP yang didapat tergantung usia, jenis kelamin, pekerjaan, dan apakah ada manfaat tambahan lain atau tidak.

Untuk konsultasi lagi lanjut, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Senior Business Partner ASN)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan | Jadi agen asuransi Allianz sejak November 2011

Atau:

Cari Agen Allianz di Kota Anda

Iklan

Tentang Asep Sopyan

Senior Business Partner ASN | HP/WA 082-111-650-732 | Email myallisya@gmail.com | Blog: myallisya.com dan asepsopyan.com | Tinggal di Tangerang Selatan | Menjadi agen asuransi Allianz sejak November 2011.
Pos ini dipublikasikan di Berita Klaim dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s