Sanjay Tolani: Biarkan Saya Mengaktifkan Polis Asuransi Anda

Transrip:

Salah satu teman dekat saya, dia menelepon saya dan dia bilang, “Sanjay, saya telah mengenal anda 7 tahun, tapi kami sebagai keluarga tidak pernah membeli asuransi jiwa. Dan kami mempunyai dua anak kecil. Suami saya tidak percaya dengan asuransi. Jika anda tidak keberatan, bolehkah saya bawa suami saya ke tempat anda, supaya anda bisa menjual asuransi jiwa kepadanya?”

Kapan terakhir kali anda mendapatkan seseorang yang mengatakan kepada anda: juallah asuransi jiwa ke saya?

Deal berhasil.

Saya katakan untuk membawa suaminya ke kantor saya keesokan harinya. Jadi keesokan harinya, mereka datang ke kantor saya. Dan setelah beberapa jam diskusi, kami membuat catatan tentang semua pilihan dan produknya. Kami memulai semua prosedur. Termasuk formulir aplikasinya. Semua sudah siap.

Dia mengatakan, “Saya akan pulang ke rumah dan kirimkan cheque kepada anda, dan kami siap lanjut dengan produk ini. Terbaik.”

Jadi dia pulang ke rumah dan menelepon saya, “Sanjay, saya ada masalah kecil. Buku cheque saya sudah habis. Saya akan pergi ke Bulgaria untuk 10 hari, apakah anda keberatan jika anda tunggu selama 10 hari?”

Saya katakan, “Tidak apa-apa, tidak akan membuat perbedaan.”

Saya bisa menahan aplikasi untuk 10 hari. Ini pun masih belum komplet, kami masih harus mengisi beberapa detail. Kirim cheque ke saya nanti tidak apa-apa.

Setelah 7 hari, saya dapat telepon dari istrinya. “Sanjay, kami mengalami kecelakaan mobil, untungnya anak-anak kami tidak apa-apa. Tapi tangan, kaki, dan rahang saya patah. Dan Phillip sedang mengalami koma.”

Saya tidak tahu harus jawab apa. Ini adalah teman saya yang sudah bersama saya selama 7 tahun. Kami belajar universitas bersama. Saya tidak bisa lakukan apa-apa untuknya. Dia menelepon saya keesokan harinya dan mengatakan, Phillip telah meninggal dunia.

Kalau dia hanya membayar 320 dollar saat itu, saya akan membayar klaim 700,000 dollar ke keluarganya. Aplikasi tidak lengkap dan tidak ada cheque bersamanya.

Jadi kalau klien mengatakan mereka perlu waktu, apa yang anda katakan?

Apakah anda tahu, jika teman saya itu menelepon saya saat ini jam 3 pagi, saya tidak hanya akan mengangkat telepon itu, tapi saya akan lakukan apa pun yang dia katakan. Karena saya merasa bersalah. Saya mempunyai kuasa itu untuk menjaga keluarga itu dan saya tidak melakukannya.

Ketika klien memberi tahu anda biarkan aku memikirkannya, “Pak Klien, anda mempunyai waktu 3 minggu untuk memikirkannya. Biarkan saya mengaktifkan asuransi polis anda. Kami mempunyai periode proteksi gratis. Tanyalah kepada keluarga anda, istri anda, atau siapa pun juga, tapi biarkanlah saya aktifkan polis anda. Karena jika anda telah membuat keputusan tentang polis ini, jadi inilah yang anda butuhkan, jadi biarkanlah saya implementasikan untuk anda. Jika anda memiliki waktu yang telah untuk implementasikan, periode proteksi gratis ada di sana. Dan kami akan mengembalikan premi 100% ke anda.”

Bisnis ini adalah apa yang kita lakukan. Berapa orang dari kami yang siap untuk hidup dengan perasaan merasa bersalah itu?

Sampai saat ini sudah 5 tahun sejak kejadian itu, tapi saya tetap merasa bersalah.

Jika kita hadir untuk konferensi, sebagian datang memakai mobil, sebagian memakai pesawat. Jika kita terbang dengan pesawat, hal pertama yang mereka perlihatkan adalah video keselamatan. Jika selang oksigen jatuh, anda harus membantu diri anda sendiri sebelum membantu anak anda.

Berapa orang dari kita yang sudah memberi proteksi terhadap keluarga kita sendiri?

Lihat kita adalah dokter dalam profesi ini. Jika kita tidak percaya terhadap obat kita sendiri, bagaimana anda bisa memberi obat anda kepada klien anda, anda harus percaya terhadap obat anda sendiri. Tunjukkanlah ke klien kopi produk yang sudah anda beli. Manusia mempunyai kecenderungan untuk mengkopi. Kita sangat senang mengkopi. Kita mengkopi semasa kita kecil. Jadi kenapa tidak sekarang.

Jadi anda bisa tunjukkan apa yang anda punyai ke klien anda. Pak klien, saya sudah membeli ini untuk diri sendiri dan keluarga saya. Apa yang sudah anda lakukan untuk anda sendiri? []


Kesimpulan

Jika anda masih ragu dengan sebuah penawaran asuransi, anda dapat memanfaatkan fitur Freelook Period (masa peninjauan polis), yaitu selama 14 hari sejak polis diterima, untuk memikirkan apakah polis akan dilanjut atau dibatalkan. Selama masa tsb, anda mendapatkan proteksi. Jika terjadi sesuatu yang dijamin dalam polis, anda akan mendapatkan manfaatnya. Jika anda membatalkan proteksi, premi anda dikembalikan.

Untuk konsultasi mengenai asuransi, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Senior Business Partner ASN)

HP/WA: 082111650732 | Email: myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan

Atau:

Cari Agen di Kota Anda

Tentang Asep Sopyan

Senior Business Partner ASN | HP/WA 082-111-650-732 | Email myallisya@gmail.com | Blog: myallisya.com dan asepsopyan.com | Tinggal di Tangerang Selatan | Menjadi agen asuransi Allianz sejak November 2011.
Pos ini dipublikasikan di Edukasi Asuransi, Video dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s