Asuransi umum

Asuransi Perjalanan ke Hamburg, Jerman

Kemarin (20 Februari) saya dihubungi seseorang yang meminta dibuatkan travel insurance untuk pergi ke Hamburg, Jerman, dan beberapa kota di Eropa. Dia bersama istrinya akan berangkat tanggal 28 April dan pulang tanggal 27 Mei 2020. Persis 30 hari.

Saya sarankan agar masa asuransi travelnya ditambah satu hari sampai tanggal 28 Mei, karena ada beberapa negara Eropa yang mensyaratkan minimal 31 hari. Saya tidak tahu apakah Jerman termasuk atau tidak, tapi tak ada salahnya berjaga-jaga hingga 31 hari. Kebetulan preminya sama.

Kenapa berangkatnya masih dua bulan lagi tapi membuat asuransi travelnya sekarang? Karena polis travel insurance dibutuhkan untuk membuat visa. Nasabah akan membuat visa Schengen (visa ke negara Eropa) di VFS Global pada tanggal 24 Februari.

Berikut adalah sertifikat polis Travel Pro selama 31 hari ke Eropa.

Preminya adalah 1.659.000 untuk berdua. Sangat murah dibanding manfaat yang diperoleh, seperti biaya medis hingga 1,4 miliar, pembatalan dan penundaan pesawat, cacat tetap atau meninggal karena kecelakaan, dan lain-lain.

Selengkapnya tentang asuransi perjalanan Travel Pro dapat dibaca di SINI.

Bagi anda yang hendak melakukan perjalanan ke Eropa, entah itu ke Jerman, Belanda, Perancis, Portugal, Spanyol, Inggris, atau ke mana pun itu, silakan menghubungi saya untuk mendapatkan polis asuransi perjalanan Travel Pro.

Kontak saya:

Asep Sopyan (HP/WA 082111650732, email myallisya@gmail.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.