Tabel Manfaat Allisya Care

Allisya Care adalah asuransi kesehatan perorangan dengan sistem cashless (memakai kartu). Masa kontrak satu tahun, dapat diperpanjang otomatis hingga usia 70 tahun. Di bawah ini adalah tabel manfaat Allisya Care untuk manfaat dasar Rawat Inap, Rawat Jalan, Persalinan, Rawat Gigi, dan Santunan Harian.

Tabel Manfaat Rawat Inap

Tabel Manfaat Rawat Jalan

tabel-manfaat-rawat-jalan

Catatan:

1.  Produk ini dapat mengikutsertakan seluruh anggota keluarga inti (suami/istri, anak) dalam satu polis, dengan diskon 5%.

2. Dapatkan diskon 10% jika produk ini diambil bersama asuransi jiwa Tapro Allisya Protection Plus.

3.  Dengan batasan tertentu, plan yang diambil dapat berbeda antara manfaat Rawat Inap dan jenis manfaat lainnya. Misal: Rawat Inap Plan E, Rawat Jalan Plan D, Rawat Melahirkan Plan C, Rawat Gigi Plan F, Santunan Harian Plan G, dan lain-lain.

4. Besaran premi untuk tiap plan, jenis kelamin, dan golongan usia dapat dilihat di Tabel Premi Allisya Care.

5. Bicara terus-terang, saya tidak rekomendasikan ambil rider rawat jalan, rawat gigi, dan persalinan. Pertimbangannya bisa dibaca di artikel ini: https://myallisya.wordpress.com/2013/06/05/asuransi-rawat-jalan-perlukah/ atau di sini: https://myallisya.wordpress.com/2013/11/02/rawat-jalan-itu-tidak-perlu-pakai-asuransi/

Salam,

Asep Sopyan [Business Partner]

082-111650732 (HP/WA) | myallisya@gmail.com

Iklan

72 Balasan ke Tabel Manfaat Allisya Care

  1. Ping balik: Kenapa Askes Allianz Dipisah dari Unit Link? « Allianz Syariah

  2. Ping balik: Apa Itu Allisya Care? | Allianz Syariah

  3. Iyan berkata:

    Kalau saya lihat ditabel premi allisya care untuk plan E untuk usia 31 – 35 tahun besarnya premi Rp.2.516.000/ tahun itu berarti hanya untuk manfaat rawat inapnya saja, lalu untuk manfaat rawat jalan dan santunan, berapa premi pertahunnya?
    Kemudian setelah satu tahun tanpa klaim dan ingin melanjutkan premi tahun berikutnya terdapat pengembalian premi/ diskon berapa persen? Terima kasih

    Suka

    • Asep Sopyan berkata:

      Salam,
      Terima kasih kunjungannya dan komentarnya. Ya, itu untuk manfaat rawat inapnya saja. Utk rawat jalan dan santunan harian, silakan minta ilustrasi langsung ke saya.

      Utk Allisya Care, ada surplus dana tabarru yg memotong premi perpanjangan, bila tidak ada klaim. Besarnya belum bisa ditentukan, tergantung surplusnya berapa.

      Utk Askes nonsyariah (Smarthealth MaxiViolet), no claim bonus besarnya 20%. Ini jadi diskon kalau perpanjang polis. Kalau tidak perpanjang, tidak ada pengembalian.

      Demikian.

      Salam,

      Asep S

      Suka

  4. peyexholic berkata:

    mas boleh minta ilustrasi buat ibu saya umur 51 tahun untuk yang plan e … bisa dikirim ke febriawan.santsoso@gmail.com

    Suka

  5. ardiansyah berkata:

    Minta tolong dikirimkan tabel manfaat dan premi untuk rawat inap dan rawat jalan, untuk semua plan, semua umur baik laki-laki maupun perempuan. Karena tabel premi yang di website hanya untuk rawat inap saja.

    Terima kasih

    Suka

    • Asep Sopyan berkata:

      Salam,

      Waduh gan, baiknya langsung minta ilustrasi aja, dg mencantumkan nama dan tanggal lahir. Contoh tabel manfaat rawat inap dan santunan harian sudah saya cantumkan di atas. Tabel manfaat sama utk laki2 maupun perempuan.
      Makasih pengertiannya.

      Salam,

      Suka

      • ajip berkata:

        alisya care ini unit link atau term life y gan?bisa minta ilustrasi ga? nama:m.najip 32tahun laki2.kl inggin mengikutsertakan anak n istri dlm satu premi gmn y mas?boleh mnt penjelasan?

        @Salam, gan Ajip, terima kasih atas kunjungannya. Allisya Care bukan unit link dan bukan term life, tapi term health (asuransi kesehatan murni). Ilustrasi sy kirim via email.

        Salam,
        Asep S

        Suka

  6. andyardian@yahoo.co.id berkata:

    ms saya tertarik untuk ikut,,,bisa dikirimkan ilustrasi besarnya premi dan manfaat untuk Plan C rawat inap + rawat jalan, laki2 26 tahun.
    Terima kasih

    Suka

  7. agus y berkata:

    Bisa minta tolong ilustrasi untuk saya dan keluarga (2 dewasa dan 3 anak) untuk Rawat Jalan dan Rawat Inap.
    makasih

    Suka

    • Asep Sopyan berkata:

      Salam Pak Agus, terima kasih telah mampir di sini. Untuk membuat ilustrasi, diperlukan data-data untuk tiap calon peserta, minimal meliputi nama, tanggal lahir, pekerjaan, dan plan yang diinginkan. Terima kasih.

      Suka

  8. weni berkata:

    Dear Bpk Asep,
    Bisa saya dibuatkan ilustrasi besarnya premi dan manfaat untuk plan c rawat inap + rawaj jalan dan maternity. Saya perempuan, akan menginjak usia 27 thn pada bulan desember tahun ini dan merencanakan kehamilan 1-2 thn mendatang. Tolong kirimkan ke email saya. Many thanks

    Suka

  9. fajrin berkata:

    mohon dibuatkan perhitungan;
    nama : Fajrin
    lahir: 26 Maret 1990

    Suka

  10. fajrin berkata:

    oh iya, sy masih rencana gabung untuk premi Allisyah yg 1,5jt/tahun . . apakah bisa dibuatkan perhitungannya?? maaf baru 2 hari sy belajar Allianz . . jadi masih belum terlalu paham . . terima kasih

    Suka

    • Asep Sopyan berkata:

      Oh, maaf, yang dimaksud berarti produk lain, yaitu unit link Allisya Protection Plus, asuransi jiwa + investasi. Sedangkan produk yang dikomentari di sini adalah asuransi kesehatan Allisya Care.

      Utk memperjelas saja: apakah yg diinginkan memang asuransi jiwa + investasi? Keterangan produknya di sini: https://myallisya.wordpress.com/produk/allisya-protection-plus-premi-berkala/. Jika ya, maka pertanyaan selanjutnya: manfaatnya ingin apa saja?
      Manfaat dasar: asuransi jiwa
      Manfaat tambahan (rider): ADDB, CI+, TPD, Payor, dll.
      Cuma utk premi 1,5 juta/tahun, barangkali saya hanya rekomendasikan manfaat dasar + rider ADDB saja, supaya hasilnya maksimal.

      Bagaimana?

      Terima kasih.

      Salam,
      Asep S

      Suka

  11. fajrin berkata:

    oh iya mas. . . . rider ADDB saja + Investasi+asuransi jiwa . . bisa minta tolong dihitungkan . . sy sangat berminat mengingat premi hanya Rp1,5/tahun , , ini sesuai untuk kantong mahasiswa .

    Suka

  12. wahyoe berkata:

    mau tanya itu maksudnya “berlaku co asuranis 20%” utk rawat jalan dan gigi apa yah ? trus santunan harian itu berlaku kalo kondisinya apa ? Sekalian kirim ilustrasi utk laki2, umur 27 thn,tidak merokok, rawat inap+jalan+gigi PLAN E. Terima kasih

    Suka

    • Asep Sopyan berkata:

      Salam,
      Terima kasih pertanyaannya. Co-asuransi 20% maksudnya Allianz menanggung 80% dan peserta ikut menanggung 20%. Santunan harian berlaku untuk segala kondisi rawat inap sesuai ketentuan yang diatur dalam manfaat rawat inap. Ilustrasi saya kirim.
      Terima kasih,
      Salam,
      Asep S

      Suka

  13. msteyler berkata:

    dear Bp. Asep,
    Mohon dibuatkan ilustrasi asuransi dr Allianz baik utk kesehatan/jiwa maupun utk pendidikan anak…

    Suami
    Usia: 33th (20-jan-79)
    Pekerjaan: editor/jurnalist, tidak merokok

    Istri
    Usia:30th (01-mar-82)
    Pekerjaan: Ibu rmh tangga, tidak merokok, sedang hamil anak ke-2=2,5bln

    Anak ke-1
    Usia: 2,5th (26-feb-2010)

    Kira2 jika ingin mendapat manfaat asuransi:
    -kesehatan utk semua anggota keluarga(suami,istri,anak) baik rawat inap maupun rawat jalan (utk smua penyakit, bukan krn pembedahan aja)
    -melahirkan scr Caesar (krn ank pertama jg SC)
    -perawatan gigi: gigi bengkak, cabut gigi, syaraf gigi, tambal, pembersihan karang gigi
    -rencana pendidikan anak baik ank 1 & 2 nanti

    Kira2 produk asuransi Allianz yg tepat utk mengcover itu smua apa yah pak?
    Untuk dana yg kami sediakan kira-kira total 1-1,5jt/bln utk smua anggota keluarga.
    Demikian kiranya pak Asep bs membantu memberikan saran + membuatkan ilustrasi utk itu…Terima Kasih sebelumnya…

    Salam

    Suka

  14. Asep Sopyan berkata:

    Salam, terima kasih atas komentarnya. Silakan cek email utk melihat detail dari rekomendasi saya.Terima kasih.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  15. maman berkata:

    Salam mas mau nanya dong.. kalau mau masuk untuk rawat inap dan rawat jalan apakah bisa bayar per bulan???

    @Terima kasih pertanyaannya. Sayang sekali Allisya Care hanya menyediakan cara bayar tahunan. Jika ingin bayar bulanan, pilihannya askes konvensional Maxi Violet, hanya untuk manfaat rawat inap, dan cara bayarnya harus pakai kartu kredit. Benefit Maxi Violet sama dengan Allisya Care.

    Demikian.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  16. fitri berkata:

    Malam pak asep, saya ingin mengasuransikan ortu saya, usia bapak 55 th, usia ibu 50 th, utk rawat inap plan c atau d kira2 preminya brp?lalu bs minta tolong penjelasan lebih penyakit apa saja yg dicover dan daftar rekanan rumah sakit yg menerima alianz di jawa tengah dan jogjkarta ke amalia.nursafitri@gmail.com ya pak…oya, utk syarat awalnya ortu harus di medical check up dl atau tdk?

    @Salam, Bu Fitri, ilustrasi dan penjelasan lainnya telah saya kirim via email. Terima kasih atas kunjungannya.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  17. Mohamad Subchan berkata:

    Pak Asep,

    Tolong dihitungkan berapa premi yang harus saya bayar pertahun kalau saya dan keluarga (saya 41 thn, istri 41 thn, anak perempuan 11thn dan anak laki-laki 6 tahun) kalau saya berencana ikut asuransi kesehatan paket G dengan fasilitas rawat inap, rawat jalan, rawat gigi.

    Terimakasih atas perhatiannnya,
    Subchan

    @Salam, Pak Subchan, ilustrasi telah saya kirim via email. Silakan diperiksa. Terima kasih atas kunjungannya.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  18. rachmania berkata:

    pak asep,
    sy wanita, 30 tahun, berminat untuk ambil plan D utk rawat inap dan rawat jalan, bisa dtambahkan dgn santunan harian yg plan C. itu premi tahunanx berapa?apakah bgtu kita menerima polis (positif beli asuransi ini) kartu utk cashlessnya jg dibrikan?

    Suka

  19. abdul muis berkata:

    saya sudah punya polish askes maxi violet buat anak dan isteri dengan salah satu agen, tapi sy kehilangan nomor kontak. Kalo saya mau bikin askes buat saya sendiri allisya care dengan agen yg berbeda apa bisa. (pengalaman pernah mau pindah agen tapi susah banget nunggu lama gak ada konfirmasi). Thanks

    @Salam, Pak Muiz, terima kasih atas kunjungannya. Ya, beda agen bisa.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  20. Dafi berkata:

    Selamat siang, Pak Asep,,, Assw. wr wb

    Setelah saya pelajari terkait produk Allisya Care saya tertarik untuk membelinya. Mohon Pak Asep sekiranya dapat membuatkan ilustrasi untuk saya. Saya tertarik untuk mengambil Plan G (rawat inap + rawat jalan). Usia saya 26 tahun 6 bulan, tidak merokok, menikah, pekerjaan Auditor. Terima kasih

    salam,

    Dafi

    @Salam, Pak Dafi. terima kasih atas kunjungannya. Proposal telah saya kirim.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  21. rahmat berkata:

    Puunten kang asep,

    saya ingin mengasuransikan ortu saya, usia bapak 55 th, usia ibu 50 th, utk rawat inap dan jalan plan b atau c kira2 preminya brp ? lalu bs minta tolong penjelasan lebih tentang penyakit yang sudah ada , apa nanti bisa dicover pada rekanan rumah sakit yg menerima alianz

    mohon dapat dikirim ilustrasi nya pada lamat email saya :

    Rahmat@sriwijayaair.co.id. ya kang…
    trus utk syarat awalnya apakah ortu harus di medical check up dl atau tdk?

    waasalamualaikum wrb

    Suka

  22. ratna ningsih berkata:

    Dear Bpk Asep,
    Bisa saya dibuatkan ilustrasi besarnya premi dan manfaat untuk plan e rawat inap + rawaj jalan dan maternity. Saya perempuan, akan menginjak usia 29 thn pada bulan desember tahun ini dan sedang hamil 6 bulan. Tolong kirimkan ke email saya. Many thanks

    @Salam, Bu Ratna, terima kasih atas kunjungannya. Mohon maaf, rider maternity hanya bisa diambil kalau tidak sedang hamil. Tapi ibu masih bisa ambil rawat inap dan rawat jalan. Saya sudah kirim email ke Ibu.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  23. Ihsan berkata:

    Dear Bapak Asep,

    Apakah yang dijelaskan ini rawat jalannya hanya berlaku untuk akibat kecelakaan atau sebelum/sesudah pembedahaan saja? Misal kondisi sakit biasa kemudian berobat jalan apakah dicover juga. Sekalian mohon dikirimkan ilustrasi premi dan manfaat F, untuk saya Ihsan umur 27 tahun dan istri umur 25 tahun.

    @Salam, Pak Ihsan, terima kasih atas pertanyaannya. Rawat jalan pada tabel manfaat Rawat Inap hanya menanggung akibat kecelakaan. Sedangkan rawat jalan pada tabel manfaat rider Rawat Jalan, menanggung baik sebab sakit ataupun kecelakaan. Ilustrasi saya kirim ke email.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  24. nunik berkata:

    Dear Bpk Asep,
    Tolong dibuatkan ilustrasi besarnya premi dan manfaat untuk plan d rawat inap. Saya perempuan, akan menginjak usia 34 thn pada bulan september tahun ini. Anak saya 13 bulan laki2 dan suami saya perokok umur 36 thn pada bulan desember tahun ini. Terima kasih

    @Salam, Bu Nunik, terima kasih atas kunjungannya. Proposal telah saya kirim ke email.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  25. anang haryanto berkata:

    slamat sore bpk asep,sy ingin mengajuykan asuransi jiwa syariah alliansdengan premi 500. yg sy mau tanyakansy jg ingin mengikut sertakan keluarga dgn asuransi kesehatan sja dgn satu polis. brp jmlh premi yg sy hars bayar untuk asuransi kesehatan buat istri 32, anak 1 10 anak 2, 5 thn anak ke3 8 bln mengambil plan yg sedang saja mohon ilustrasinya makasih

    @Salam, Pak Anang, terima kasih atas kunjungannya. Saya telah mengirim email ke Bapak, menanyakan tgl lahir Bapak dan jenis kelamin anak-anak.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  26. Toha berkata:

    Selamat Siang Bapak Asep,
    Pak, setelah saya membaca manfaat yg tertera di atas saya berminat dgn assurance allianze syariah, brapa minimal premi perbulan jika saya ikut sertakan kerluarga di dalam-ya ??,
    monggo ilustrasinya ..

    Thanks & regards
    Toha

    @Salam, Pak Toha, terima kasih atas minatnya. Premi Allisya Care ditetapkan per tahun. Premi tergantung plan yang dipilih. Tabel premi dapat dilihat di sini: https://myallisya.wordpress.com/produk/allisya-care-kesehatan/tabel-premi-allisya-care-2/. Jika ingin mengikutsertakan keluarga, tinggal ditambahkan saja premi per orangnya sesuai umur, jenis kelamin, dan plan. Untuk pembuatan ilustrasi, mohon mencantumkan data para calon peserta: nama, tanggal lahir, jenis kelamin, pekerjaan, dan plan yang dipilih. Terima kasih.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  27. titin berkata:

    Tolong dihitungkan berapa premi pertahun kalau saya dan keluarga (saya 31 thn, suami 38 thn, anak perempuan 3 thn) kalau saya berencana ikut asuransi kesehatan paket B dengan fasilitas rawat inap+ rawat jalan

    @Salam, Bu Titin, terima kasih atas kunjungannya. Proposal telah saya kirim ke email.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  28. dika berkata:

    mohon informasi, istri saya saat ini sudah hamil 4 bulan apakah saya dapat mengikutsertakannya dalam asuransi untuk persalinannya? terimakasih

    @Salam, Pak Dika, terima kasih atas pertanyaannya. Asuransi persalinan hanya bisa diambil jika belum hamil, karena ada masa tunggu 280 hari (9 bulan 10 hari). Demikian.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  29. radika berkata:

    selamat sore pak,
    kalau saya pelajari, untuk asuransi ini tidak menggunakan sisitem double klaim ya pak? dengan sistem selisih?
    kalo ya, mohon agar informasi perhitungannya, apabila asuransi dari kantor plafon 650rb, sedangkan saya kelas dengan tarif 1,2jt, selisih 550rb.. jika saya mengambil program yang plan E (500rb) bagaimana dengan cara perhitunagnnya? terima kasih

    @Selamat malam, pak Radika, terima kasih pertanyaannya. Allisya Care menggunakan asas koordinasi manfaat (selisih). Utk kasus tsb, maka kekurangan kamarnya sebesar 550rb bisa diklaim ke Allianz, dan Allianz akan mengganti maksimal sebesar 500rb (sesuai plan yg diambil). Itu baru utk harga kamar. Untuk obat-obatan, dokter, bedah, dan lainnya, juga bisa diklaim ke Allianz dan Allianz akan mengganti sebesar kekurangannya, maksimal sama dengan tabel manfaat.

    Demikian.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  30. cici berkata:

    Salam pak,
    saya ingin mengetahui besaran premi jika saya ikut Plan D atau Plan E, saya berusia 24 tahun dan suami saya 26 tahun, dan saat ini saya sedang mengandung 1 bulan.

    Terimakasih pak

    @Salam, Bu Cici, terima kasih atas pertanyaannya. Plan D untuk ibu usia 24 preminya 2.674.000 per tahun, utk suami usia 26 preminya 1.647.000 per tahun. Plan E utk ibu preminya 3.688.000 per tahun, utk suami 2.256.000 per tahun. Jika ambil berdua, tinggal ditambahkan lalu dikurangi diskon 5% lalu ditambah admin dan meterai 36rb. Selengkapnya tabel premi Allisya Care bisa dilihat di sini: https://myallisya.wordpress.com/produk/allisya-care-kesehatan/tabel-premi-allisya-care-2/.

    O ya, selamat atas kehamilannya. Jangan lupa menabung untuk keperluan melahirkan dan segala seremoni yang menyertainya.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  31. Lia berkata:

    Salam pak,
    Saya wanita usia 29 tahun. Ingin mengetahui bagaimana rincian dan premi untuk saya (rawat jalan, rawat inap dan melahirkan) plan D atau E. Sekaligus ingin mengikutsertakan suami usia 31 tahun utk plan D atau E (rawat jalan dan rawat inap).

    Saya melihat provider RS yang bekerja sama dengan Allianz, disebutkan tipe2 yang ditanggung di RS tersebut (platinum, gold, silver). Itu maksudnya apa yah pak?

    Mohon infonya dikirimkan ke email saya: yauinred@yahoo.com/

    Salam,
    Lia

    @Salam, Bu Lia, terima kasih telah mampir di sini. Ilustrasi saya kirim ke email. Catatan: saya tidak rekomendasikan ambil rawat jalan dan melahirkan. Pertimbangannya bisa disimak di sini: https://myallisya.wordpress.com/2013/11/02/rawat-jalan-itu-tidak-perlu-pakai-asuransi/

    Tipe Platinum, Gold, dan Silver adalah kategori untuk askes kumpulan. Utk askes individu, kategorinya harga kamar saja.

    Demikian.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  32. ratna berkata:

    Dear Bpk Asep,
    Bisa saya dibuatkan ilustrasi besarnya premi dan manfaat untuk plan d rawat inap + rawaj jalan dan maternity. Saya perempuan, akan menginjak usia 27 thn pada bulan desember tahun ini dan merencanakan kehamilan 1-2 thn mendatang. Tolong kirimkan ke email saya di ratnasarisurabaya@gmail.com. Many thanks

    @Salam Bu Ratna, terima kasih kunjungannya. Ilustrasi saya kirim via email. Hanya utk rawat jalan dan melahirkan, terus-terang tidak saya rekomendasikan utk diambil. Pertimbangannya bisa dibaca di sini: https://myallisya.wordpress.com/2013/11/02/rawat-jalan-itu-tidak-perlu-pakai-asuransi/

    Salam,
    Asep S

    Suka

  33. tyo berkata:

    mas, mohon ilustrasi untuk proteksi keluarga baru kami
    suami: umur 27, tidak merokok, gaji 3 jt
    istri: umur 28, tidak merokok, ibu rmh tangga
    anak: belum ada

    @Salam, Pak Tyo, terima kasih atas kunjungannya. Ilustrasi telah sy kirim via email.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  34. anas mz berkata:

    untuk ikut asuransi syaratnya apa aja dan minta ilustrasinya
    mkash…

    Suka

  35. dessy h berkata:

    boleh minta ilustrasinya???umur saya 32 tahun desember ini..saya punya 3 orang anak 7th,5th,2th dan suami 38 tahun…jika saya memilih plan d bisa minta tolong brp premi yang hrs saya bayarkan????saya berminat akan rawat inap,jalan dan gigi

    @Salam, bu Dessy, terima kasih komentarnya. Ilustrasi saya kirim ke email. Sekadar catatan, utk rawat jalan dan rawat gigi saya tidak rekomendasikan utk ambil. Pertimbangannya bisa dibuka di sini: https://myallisya.wordpress.com/2013/11/02/rawat-jalan-itu-tidak-perlu-pakai-asuransi/

    Salam,
    Asep S

    Suka

  36. Seny berkata:

    minta ilustrasinya untuk anak saya yg kelahiran 27 September 2010. bs tolong diemail ke saya seny.febri@yahoo.com. Makasih.

    @Salam, Bu Seny, terima kasih kunjungannya. Dibutuhkan data orangtuanya juga sbg pemegang polis. Ilustrasi saya kirim ke email.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  37. angga berkata:

    Dear Bpk Asep,
    Bisa saya dibuatkan ilustrasi besarnya premi dan manfaat untuk plan F rawat inap + rawaj jalan dan maternity. Saya perempuan, akan menginjak usia 29 thn pada bulan september tahun depandan merencanakan kehamilan 1-2 thn mendatang. Tolong kirimkan ke email saya di ratnasarisurabaya@gmail.com. Many thanks

    @Salam, Bu Angga, terima kasih atas kunjungannya. Saya akan kirimkan ilustrasi sesuai permintaan. Catatan, saya tidak rekomendasikan rawat jalan dan maternity. Pertimbangannya bisa dilihat di sini: https://myallisya.wordpress.com/2013/11/02/rawat-jalan-itu-tidak-perlu-pakai-asuransi/.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  38. adjip berkata:

    mas asep mhn dibuatkan ilustrasi u proposal allisyacare dengan mengikutsertakan anak dan istri saya.nama:adjip, laki2, tgl lhr 29 12 1981, swasta; istri: tika, perempuan, 04 01 1987, IRT; anak: ariq, laki2, 27 02 2012. manfaat yg saya inginkan rawat inap dg rider persalinan dan rawat gigi, plan E.

    @Salam, Pak Adjip, terima kasih kunjungannya. Ilustrasi telah saya kirim ke email bapak. Hanya kalau mau ambil rawat gigi, harus ambil rawat jalan. Tapi saya tidak rekomendasikan ambil rawat jalan, gigi, dan persalinan. Pertimbangannya bisa dibaca di sini: https://myallisya.wordpress.com/2013/11/02/rawat-jalan-itu-tidak-perlu-pakai-asuransi/.

    Salam,
    Asep S

    A

    Suka

  39. iman berkata:

    saya minta dibuatkan ilustasi premi dn tabel manfaat untuk alissyacare dengan mengikutsertakan istri dan anak2 saya; nama : iman, kai2, tgl lhr 08-01-1982, wiraswasta; istri: eva,perempuan, 04-12-1980, swasta; anak:deatha, laki2, 26-06-2007; anak:deshafa, permepuan, 22-06-2012. manfaat yang saya inginkan rwat inap cashless dengan plan E

    Suka

  40. Wai loon berkata:

    Hi there,

    For this CI 100 is it available in Malaysia? Why is it Syariah? Thanks!

    @Dear, Mr/Mrs Wai Loon, unfortunetely i dont know is CI100 available in Malaysia or not. CI100 is available in syariah and nonsyariah product. Thanks.

    Regards,
    Asep S

    Suka

  41. Endah berkata:

    Dear Bpk Asep,
    mohon dibuatkan ilustrasi asuransi rawat inap plan E untuk saya dan suami. Brp premi dan boleh tau kah rumah sakit rekanannya?
    Suami 34 th, karyawan swasta, tdk merokok
    istri 33 th, ibu rumah tangga

    Suka

  42. roswita berkata:

    salam. boleh minta ilustrasinya untuk plan E. saya ibu rmh tangga, tidak merokok, 28 thn. terima kasih

    Suka

  43. vio berkata:

    Pak Asep jika saya memiliki asuransi dari kantor rawat inap apa masih bisa jika saya ambil allianz rawat inap juga dengan catatan saya bisa melakukan reimbus atau mendapat dana penggantian sesuai premi yang saya bayarkan? dan bagaimana dengan gigi? apa harus mengambil rawat inap dan rawat jalan? bila asuransi untuk gigi apa mengcover biaya operasi untuk gigi impaksi dan pemasangan kawat gigi untuk alasan kesehatan karena disarankan oleh dokter? saya wanita usia 25th di bulan september 2015, tidak merokok, dan berencana ambil plan E. terimakasih

    Suka

    • Asep Sopyan berkata:

      Salam, bu Vio, terima kasih pertanyaannya. Jika punya asuransi rawat inap dari kantor, bisa saja ambil lagi asuransi rawat inap swasta, tapi tidak bisa dobel klaim, melainkan hanya koordinasi manfaat (askes Allianz akan membayar jika ada kekurangan dari askes kantor). Jadi saya tidak sarankan ambil askes lagi jika sudah punya dari kantor.

      Utk rawat gigi, di produk ini harus ambil rawat inap dan rawat jalan, sehingga preminya akan mahal sekali. Premi plan E utk rawat inap, rawat jalan, dan rawat gigi utk usia 25 tahun sekitar 6-7 jutaan setahun. Tidak disarankan. Lebih baik uangnya disimpan saja, dan dipakai sewaktu-waktu diperlukan utk operasi gigi.

      Atau lebih disarankan lagi Ibu ambil proteksi dari penyakit yang jauh lebih besar kebutuhan biayanya, bisa ratusan juta sd miliaran rupiah, seperti kanker, jantung, stroke.. (proteksi penyakit kritis).

      Demikian.
      Salam,
      Asep S

      Suka

  44. Fahrial berkata:

    wah thanks infonya gan, sangat bermanfaat buat saya

    @Sama-sama, gan. Senang jika bermanfaat.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  45. Wahyu berkata:

    Salam Bpk Asep,
    Bisa saya dibuatkan ilustrasi besarnya premi dan manfaat untuk plan d rawat inap + rawat jalan. Saya Laki-Laki, usia 26 thn pada bulan september tahun ini dan tidak merokok.
    Terima Kasih

    @Salam, Pak Wahyu. Ilustrasi sy kirim. Terima kasih.

    Suka

  46. Leni berkata:

    Salam.
    saya sebelumnya telah punya asuransi Allianz dengan manfaat Santunan harian. Tolong info Dari Bapak :
    1. Untuk penambahan rider apakah dpt dilakukan ? Jika dapat apakah biayanya Lebih tinggi di banding membuka asuransi baru ( asuransi dengan rider yg selain santunan harian)?
    2. Jika saya bermaksud mengambil lagi asuransi rawat Inap. Dan misalkan biaya Rawat Inap Sudah tercover pada asuransi rawat Inap. Apakah Berarti manfaat santunan harian tidak saya dapat kan lagi ?

    @Salam, Bu Leni. Boleh tahu nama produk apa yg diambil? Karena manfaat Santunan Harian ada di beberapa produk. Demikian.

    Suka

  47. Andy berkata:

    Bapak Asep,

    Kalau untuk angioplasti, apakah allisya care ini juga cover? Terima kasih informasinya.

    Suka

  48. Rita berkata:

    Pagi pak asep, bisa minta tolong rincian untuk saya usia 30th plan c untuk rawat inap? Lalu penjelasan lebih untuk penyakit apa saja yg dicover. Oya, utk syarat awalnya harus di medical check up dl atau tdk? Terima kasih
    ipagenap@gmail.com

    Suka

  49. Agus Siswanto berkata:

    selamat pagi pak asep sopyan, mohon di kirim ilustrasi untuk Plan E. saya usia 40 th trima kasih.

    @Baik, Pak Agus, ilustrasi sy kirim. Terima kasih.

    Suka

  50. Agung berkata:

    Selamat Pagi pak asep, boleh minta mohon di kirim ilustrasi untuk Plan E dan F. saya laki-laki usia 31 th untuk rawat inap dan rawat jalan y.
    kalau misal nya rawat inap saya ambil plan F untuk rider rawat jalan nya saya ambil plan E bisa ga yah pak asep? mohon keterangan penjelasan nya di email saya agoenk70@gmail.com terima kasih 🙂

    Suka

  51. Danny berkata:

    Selamat siang pak, bisa saya diberikan ilustrasi untuk rawat inap pribadi plan D dan E usia 32 tahun, sehat dan tidak merokok…dan andai saya cuma ikut setahun dan tahun berikutnya berhenti apakah bisa dan mudah? Terimakasih

    Suka

  52. Yani berkata:

    Selamat malam..
    Mhn dibuatkan kami suami istri lhr 2 sepn1961 suami lhr 17 mei 1956 dan anak pr lhr 4 juli 1995..utk anak perempuan pernah operasi patah tulang di pundak kira2 2014 dan spi sekarang blm buka pen..stlh msk asuransi brp lama bisa dipakai utk buka pen mhn kirim ke mommy.yani@gmail.com rencana plan e tq

    Suka

  53. Yuni berkata:

    Sudahkan asuransi ini bisa dibayar bulanan Pak? Kalau dibayar per tahun tentu sangat memberatkan.

    Suka

  54. Piat supriatna berkata:

    Saya berencana ikut alisyacare bisa tolong dibuatkan ilustrasi untuk rawat inap plan d untuk saya pria 39 tahun, trus yang termasuk biaya lain lain perperiode rawat inap itu apa? Mohon dikirim ke email saya! Terima kasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s