Rider 3b: CI 100 (100 Kondisi Penyakit Kritis)

ci100-gambarCI100 (100 Kondisi Penyakit Kritis) adalah salah satu rider pada produk asuransi jiwa Tapro Allisya Protection Plus

Rider CI100 (bersama proteksi penyakit kritis lainnya yaitu CI+) sangat penting untuk dimiliki oleh setiap orang dalam keluarga (ayah, ibu, anak, saudara), karena tidak ada orang yang kebal dari penyakit kritis dan jika terjadi akan membutuhkan biaya yang sangat besar, bisa ratusan juta sampai miliaran rupiah. 

Selain masalah biaya perawatan, kejadian penyakit kritis pun berpengaruh pada kemampuan produktif. Jika ini terjadi pada pencari nafkah, berarti penghasilan yang biasanya diberikan untuk keluarga pun jadi berkurang bahkan hilang. 

Rider CI100 bisa diambil mulai premi 300 ribu per bulan, untuk anak-anak bisa mendapatkan UP hingga 1 miliar. Untuk dewasa, preminya mulai 600 ribu per bulan untuk mendapatkan UP CI100 1 miliar, tergantung usia. 

Selengkapnya tentang Rider CI100 bisa dibaca di bawah ini. 

ci100-1

ci100-2

pengecualian-ci100

100 Ci 1

100 Ci 2

Penawaran Menarik terkait Rider CI100:

  1. Dapatkan Asuransi Penyakit Kritis 1 Miliar Mulai 300 Ribu Per Bulan
  2. Program Asuransi Penyakit Kritis Paket Keluarga

Untuk konsultasi asuransi secara GRATIS, hubungi saya:

Asep Sopyan (Business Partner ASN)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan

Atau:

Cari Agen Allianz di Kota Anda

12 Balasan ke Rider 3b: CI 100 (100 Kondisi Penyakit Kritis)

  1. rezuzovka berkata:

    seperti keterangan tabel di atas yaitu manfaat up u/ tertanggung, namun (contohnya) apabila selaku pemegang polis usia 50 th dan anak usia 30 th sebagai tertanggung. jika pemegang polis yg terdiagnosa maka manfaat tersebut diberikan kpd yg mana?

    @Terima kasih pertanyaannya. Jika pemegang polis terdiagnosa penyakit kritis, maka tidak ada manfaat dalam bentuk UP. Yang ada hanya manfaat payor benefit, yaitu polis bebas premi sampai pemegang polis (si ayah) berusia 65 tahun.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  2. Rahayu Rosgiyanti berkata:

    bagaimana bisa tertanggung yg menerima up sedang yg penyakit kritis adalah pemegang polis? ato mungkin kalimatnya yg agak janggal manfaat up bisa untuk tertanggung / pemegang polis?
    untuk payor : manfaat smpe 65 tahun, namun sesuai pd artikel anda ttg bebas premi sebelumnya apabila masa polis ayah 10 thn sedari usia 40 thn dan penyakit kritis di usia 45 thn, bukankah bebas preminya hya pada 5 thn terakhir???

    @Maksud saya, UP hanya diterima oleh tertanggung. Jika pemegang polis yang kena, maka tidak dapat UP. (Jawaban telah saya perbaiki redaksinya).
    Payor benefit memang sampai pemegang polis berusia 65 tahun. Yang disebut 10 tahun itu adalah asumsi cuti premi, bukan masa pembayaran sesungguhnya. Asumsi cuti premi tidak ada di polis. Adapun pembayaran biaya-biaya asuransi adalah sampai akhir masa perlindungan. Setelah 10 tahun, biaya-biaya tsb dipotong otomatis dari saldo investasi yang ada.

    Demikian.

    Salam,
    Asep S

    Suka

  3. siaoyang berkata:

    Untuk usia 39 tahun laki2,perokok kadang2. Berapa premi yang harus dibayar kan untuk up 1m.untuk polis CI 100. Thanks

    Suka

  4. siaoyang berkata:

    Ok .thanks infonya.

    Suka

  5. WayanW berkata:

    Apakah manfaat CI 100 ini ada yang tumpang tindih dengan manfaat ADDB?

    Misalnya, apakah manfaat kelumpuhan, kehilangan fungsi anggota gerak, buta & tuli di CI 100 ini bisa cair jika penyebabnya adalah kecelakaan?

    Lalu, apakah rider CI 100 ini akan berakhir jika dilakukan klaim untuk misalnya early CI atau CI lainnya? Jika iya, apakah rider CI 100 ini dapat diperpanjang setelah klaim tersebut dilakukan?

    Mohon penjelasannya ya, terimakasih.

    Suka

    • Asep Sopyan berkata:

      Terima kasih pertanyaannya, pak Wayan. Mungkin bukan tumpang tindih, tapi beririsan. Misalnya: jika buta disebabkan kecelakaan, maka UP ADDB cair dan Ci100 juga cair.
      Rider CI100 berakhir jika manfaatnya sudah dibayarkan 100%, dan rider Ci100 tidak bisa diperpanjang. Demikian.

      Suka

      • ade berkata:

        Pa Asep,
        di tabel tertulis tahap tahap kritisnya, jika sudah kena yg tahap awal, lalu kena lagi tahap intermediate kan sudah klaim 150% UP, kalo kena yg advance+critis sudah gak dibayarin lagi donk?

        Suka

        • Asep Sopyan berkata:

          Bukan begitu pak Ade. Jika sudah klaim tahap awal (50%), maka utk tahap selanjutnya (baik intermediate maupun advanced) UP yg keluar tinggal 50% lagi (sisanya). Demikian.

          Suka

  6. Ping balik: Dapatkan Asuransi Penyakit Kritis UP 1 Miliar Mulai 300 Ribu Per Bulan | Asuransi Jiwa dan Kesehatan Syariah

  7. renny berkata:

    ada penjelasan yg sy pernah baca, CI + dan CI 100 bs dr klaim max 5x dr nilai UP, kan nilai UP blm tetntu sama dg nilai CI rider nya..
    kl ambil polis manfaat yg di ambil CI plus atau CI 100 atau gmn?
    kelebihan n kekurangan masing2?

    Suka

    • Asep Sopyan berkata:

      Iya betul, CI+ dan CI100 (gabungan dari keduanya, dan juga CI Accelerated) bisa diambil dengan maksimal 5x UP jiwa. Misal: UP jiwa 100 juta, maka rider penyakit kritis maksimal 500 juta.
      Ibu boleh ambil CI+ saja, atau CI100 saja, atau gabungan dari keduanya.
      CI+ menanggung penyakit kritis hanya tahap akhir, CI100 menanggung penyakit kritis mulai tahap awal.
      CI+ tidak ada survival period, CI100 ada survival period 7 hari.
      Selengkapnya mengenai persamaan dan perbedaan antara CI+ dg CI100 bisa dibaca di artikel https://myallisya.com/2013/12/13/perbedaan-dan-persamaan-antara-ci-dan-ci100/
      Demikian.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s