Asuransi Jiwa, Unit Link

Saya Ingin Proteksi Jiwa 1 Miliar, Tapi Uang Saya Cuma 300-an Ribu, Gimana Dong?

A : Bro, saya mau asuransi yang bisa ngasih uang pertanggungan 1 miliar, tapi sekarang saya cuma megang duit 300-an ribu doang. Gimana dong?

Z : Tenang, gan, sekarang ada asuransi yang ngerti keinginan agan.

A : Apa tuh?

Z : Tapro Allisya.

A : Tapro Allisya? Itu asuransi murni apa unit link?

Z : Unit link.

A : Ogah ah, unit link mahal.

Z : Kata siapa?

A : Baca di internet.

Z : Memang sebagian ada betulnya, tapi tidak bisa disamaratakan.

A : Apa Tapro Allisya bisa ngasih UP 1 M biarpun uang saya sekarang cuma 300-an ribu?

Z : Bisa, gan. Berapa umur agan?

A : 30 tahun.

Z : Pekerjaan?

A : Staf administrasi.

Z : Merokok?

A : Enggak.

Z : Bagus. Agan cukup bayar 360 ribu.

A : 360 ribu? Dapat 1 miliar?

Z : Betul, gan.

A : Gak bisa 300 ribu aja? Hehehe, maklum, maunya gede tapi kemampuan minim.

Z : Yah, agan, ini udah paling murah.

A : 360 ribu itu per bulan kan?

Z : Yup.

A : Bulan depannya masih harus bayar lagi?

Z : Kalau agan masih butuh proteksi, ya bayar lagi. Tapi bulan depan ya urusan bulan depan. Asalkan agan bisa kerja dan sehat, uang 360 ribu bisa dicari lagi. Yang penting, secepatnya agan punya proteksi karena kejadian begitu gak bisa diprediksi.

A : 360 ribu sebulan, berarti setahun 4,32 juta. Tapi di perusahaan asuransi lain, saya pernah lihat ada yg bisa kasih premi lebih murah.

Z : Berapa?

A : Berapa ya… Kayaknya gak sampe 4 juta deh setahun bisa dapat UP 1 miliar.

Z : Agan punya uang 4 juta gak?

A : Enggak.

Z : Ya terserah. Agan bisa nabung dulu sampe terkumpul 4 juta, baru ikut tuh asuransi.

A : Wah, kalau harus ngumpulin duit dulu, kayaknya gak jamin deh. Dari dulu pengen bisa nabung, eh uangnya kepake terus. Padahal saya butuh proteksinya sekarang.

Z : Hmmh, agan punya motor?

A : Punya. Kok nanya motor?

Z : Harganya berapa?

A : Kalau kontan sih 15 juta. Tapi saya bayarnya nyicil.

Z : Berapa waktu itu DP-nya?

A : Hehe, 500 ribu doang.

Z : Nah, itu dia. Sekarang 500 ribu udah bisa punya motor. Ini juga sama, 360 ribu udah dapat UP 1 M.

A : Hmmh, boleh juga sih. Di mana-mana, kalau nyicil jatuhnya emang lebih mahal. Kalau harus nunggu punya uang kontan, kapan punya “sesuatu”?

Z : Nah, betul itu. Makanya, Tapro Allisya itu produk asuransi yang paling ngerti keadaan kamu.

A : Hmmh. Boleh lihat ilustrasinya gak?

Z : Ini gan:

A : Itu ada dua angka, penjelasannya gimana tuh?

B : Yang satu, tambahan manfaat meninggal sd umur 85 tahun, UP-nya 750 juta. Dan yang kedua, manfaat meninggal seumur hidup alias sd umur 100 tahun, UP-nya 250 juta. Kalau kejadian meninggal sebelum umur 85 tahun, dapatnya 1 miliar. Kalau lewat 85 tahun dan sebelum 100 tahun, dapatnya 250 juta. Dan ini plus nilai investasi yang ada saat itu, walaun kecil ya, dan gak dijamin jumlahnya.

A : Wah, boleh juga, bro. Saya emang nyari proteksi, gak nyari investasinya. Tapi saya masih ada pertanyaan lagi.

Z : Tanya aja, gan, gak usah ragu. Silakan ditanyakan.

A : Ini syariah ya?

B : Betul gan.

A : Nah, lebih oke lagi kalau begitu. Saya emang nyari yang syariah juga, tapi susah n langka di pasaran.

Z : Betul gan, boleh dikata ini satu-satunya asuransi jiwa syariah yang murah.

A : Mantap! Semoga laku ya jualannya.

B : Amin, makasih gan 🙂

Selengkapnya tentang penawaran ini, silakan dibaca di artikel “Premi 360 Ribu Dapat UP 1 Miliar, Mau?

Untuk pembuatan ilustrasi, silakan mengisi form berikut:

Terima kasih.

Untuk konsultasi mengenai produk asuransi Allianz, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Senior Business Partner ASN)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: myallisya@gmail.com | Tinggal di Tangerang Selatan

Atau:

Cari Agen Allianz di Kota Anda

Investasi

Agar Investasi Maksimal, Bayarlah Asuransi secara Bulanan

Beberapa produk asuransi hanya menyediakan cara bayar tahunan, sebagian lagi cara bayarnya bisa bulanan, triwulanan, semesteran, atau tahunan. Ada juga yang preminya cukup dibayar sekali, alias premi tunggal.

Jika tujuannya ingin sekaligus berinvestasi, maka menurut saya cara bayar bulanan lebih menguntungkan. Gambarannya begini:

Misalnya kita punya bujet uang 5 juta rupiah. Kita ingin asuransi jiwa yang bisa memproteksi 1 miliar. Di produk asuransi yang bayarnya tahunan, kita bisa mendapatkannya dengan premi 3 juta setahun. Sedangkan melalui produk asuransi yang bayarnya bisa bulanan, kita dikenakan premi 355 ribu per bulan. (Catatan, ini untuk pria usia 30 tahun, tidak merokok, pekerjaan dalam ruangan. Keterangan produknya bisa dilihat di sini).

Dari dua pilihan itu, mana yang harus dipilih agar investasi maksimal?

Jika kita memilih bayar yang tahunan, kita keluar uang 3 juta, dan di tangan kita ada sisa 2 juta. Uang 2 juta ini kita investasikan.

Jika kita memilih bayar yang bulanan, kita keluar uang 355 ribu, dan di tangan kita tersedia uang Rp 4.645.000. Uang 4,645 juta ini kita investasikan. Lanjutkan membaca “Agar Investasi Maksimal, Bayarlah Asuransi secara Bulanan”